Jessie J Tampil Pukul 22.00, Antrean Sudah Mengular

Jessie J.
Sumber :
  • Instagram.com/isthatjessiej
VIVA.co.id
Mengintip Persiapan Festival 'Jazz @Kota Tua'
- Penyanyi Jessie J rencananya baru akan tampil pukul 22.00 WIB di main stage Java Jazz, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 8 Maret 2015. Namun penonton sudah mulai antre untuk masuk ke dalam ruangan.

Jessie J Tutup Java Jazz dengan "Bang-Bang"

Wanita asal Inggris itu menjadi artis penutup di panggung utama Java Jazz 2015 di hari terakhir. Tidak berlebihan menyerahkan 'tahta' itu kepada Jessie.

Perjalanan hidup dan kariernya memang luar biasa. Di usia 11 tahun ia didiagnosa penyakit Wolff-Parkinson-White Syndrome dan penah terserang stroke di umur 18 tahun.

Jessie beranjak jadi wanita dewasa dengan suara merdu yang lantang. Di 2011, debut albumnya, Who You Are berhasil menduduki posisi 15 di Billboard Top 200. Lagu andalannya Price Tan juga berhasil menyabet platinum dan Domino berhasil meraih double platinum.

Kariernya terus menaik, 2012 ia jadi salah satu performer di pembukaan Olimpiade di London. Satu tahun sebelumnya, album Alive ia rilis. Meski tak sesukses sebelumnya, Jessie tak menyerah. Ia kembali menheluarkan  Sweet Talker dengan menggandeng beberapa nama tenar.

Single Bang Bang yang berkolaborasi dengan Ariana Grande dan Nicki Minaj jadi bukti ia kembali diterima baik oleh penggemar setianya.

![vivamore="Baca Juga :"]

Seksi, Jessie J Hanya Kenakan Pakaian Dalam

Penuh, Pilot Izinkan Wanita Cantik Duduk di Sebelahnya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya