Christina Perri Adakan Sayembara Selfie di Java Jazz 2015

Penyanyi Christina Perri
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean
VIVA.co.id
Mengintip Persiapan Festival 'Jazz @Kota Tua'
- Semarak dari Java Jazz Festival (JJF) 2015 akan segera berakhir, dan semua perhatian penonton mengarah pada dua penampilan puncak, salah satunya Christina Perri. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini, sukses menggebrak panggung utama Java Jazz di JIExpo Kemayoran, Minggu, 8 Maret 2015.

Jessie J Tampil Pukul 22.00, Antrean Sudah Mengular

Christina, yang tampil cantik dengan rambut kepangnya, membawakan beberapa lagu miliknya, yang hampir semuanya diciptakannya sendiri. Beberapa lagi andalan seperi Jar of Heart, A Thousand Years, dan Human, dibawakan Christina dengan ciamik, bersama band yang beranggotakan empat orang ini.

Menyempurnakan penampilannya, Christina juga membawakan cover lagu dari beberapa musisi ternama seperti Thinking Out Loud milik Ed Sheeran, serta Sky Full of Star milik Coldplay. Keseruan semakin bertambah, ketika Christina Perri mengadakan sebuah sayembara dadakan, yakni sayembara selfie.

"Saya mohon untuk kalian luangkan waktu sebentar, dan berselfie, setelah itu post foto di media sosial kalian, saya akan pilih satu yang terbaik dan akan saya cantumkan di Twitter saya," ujarnya memohon halus pada penonton yang datang.

Sontak semua penonton berlomba-lomba berfoto selfie demi mengabadikan momen bersama penyanyi cantik yang dipercaya untuk menyanyikan soundtrack dari film Jupiter Ascending, yang dirilis di awal tahun 2015 ini. Beberapa penonton beruntung pun mendapatkan kesempatan untuk bisa mengabadikan senyum manis Christina di foto selfie mereka.

Mengenang Kepergian Sang Kamus Musik Berjalan di Java Jazz

![vivamore="Baca Juga :"]


Penuh, Pilot Izinkan Wanita Cantik Duduk di Sebelahnya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya