Hilang 20 Tahun, Reza Artamevia Tampil Memukau di Java Jazz

Reza Artamevia.
Sumber :
VIVA.co.id
Mengintip Persiapan Festival 'Jazz @Kota Tua'
- Hutang 20 tahun yang dimiliki Reza Artemevia kepada Java Jazz, kini terbayar lunas lewat penampilan memukaunya di panggung Jakarta International Expo, Kemayoran, Sabtu, 7 Maret 2015. Penyanyi cantik ini, sukses menghibur ribuan pasangan mata yang telah menantinya sejak lama.

Christina Perri Adakan Sayembara Selfie di Java Jazz 2015

Menyambut para penggemarnya, Reza, begitu nama panggilan penyanyi bersuara emas ini, membuka penampilan dengan lagu "pertama", yang menjadi awal dari karir cemerlangnya di blantika musik Indonesia.

Selain itu, beberapa lagu andalan ibu 2 anak ini, seperti lagu Aku Wanita, Satu yang Tak Bisa Lepas, Persembahan, dan Berharap tak Berpisah, juga dibawakan dengan ciamik, dengan iringan musik dari The Art Band, pengiring penyanyi cantik ini.

Di tengah-tengah penampilannya, Reza dikejutkan oleh naiknya Syahwa dan Alia ke panggung tempatnya bernyanyi, seraya membawa satu buah rangkaian bunga untuk Ibunda tercinta yang tampil memesona malam itu.

Jessie J Tampil Pukul 22.00, Antrean Sudah Mengular

"Ini diluar skenario!" Kata Reza yang terkejut dengan kehadiran kedua putri hasil pernikahannya dengan Alm. Adji Masaid ini.

Setelah penampilan Reza yang menyedot animo banyak penikmat musik, semarak malam dilanjutkan dengan penampilan dari Tulus, Mocca, dan Kahitna, yang akan menghibur malam minggu pengunjung Java Jazz Festival 2015.

Tulus disoraki

Penyanyi Tulus sedianya mengisi panggung Java Jazz, namun penyanyi asal Bukit Tinggi itu telat naik ke atas panggung.  Penonton pun mulai bersorak. Meminta pertunjukan segera dimulai. "Woooo...lama nih, ayo dong mulai," teriak para penonton.

Tulus menjadi salah satu pengisi acara di Java Jazz hari kedua. Penonton yang memadari area pertunjukan juga di dominasi oleh wanita, baik muda atau yang dewasa.

Teriakan dan keluhan diantara penonton semakin terdengar setelah pukul 19.35 konser tak kunjung dimulai. Di jam yang sama ada Tohpati, Jumanee Smith with Ron King Quintet dan Gregoire Maret Harmonica yang tampil di panggung yang berbeda-beda.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya