Ruth Sahanaya Persembahkan Lagu untuk Jomblo di Java Jazz

Ruth Sahanaya eksis lagi bareng 3 Diva
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Glenn Fredly Siap Gelar Konser Istimewa untuk Ruth Sahanaya
- Setelah meramaikan panggung Java Jazz Festival 2015 bersama 3 Diva, kini Ruth Sahanaya kembali menghampiri panggung D2 JIExpo kemayoran, pada hari Minggu, 8 Maret 2015. Dalam penampilannya kini, wanita yang akrab disapa Uthe ini, hendak membicarakan tentang cinta, melalui lagu-lagu andalannya dan suara merdunya yang membuat penonton berdecak kagum.

Sebut Erwin Gutawa, Wajah Ruth Sahanaya Memerah

Lagu Kuingin dipilih istri dari Jeffry Waworuntu ini, sebagai lagu pembuka yang mengawali showcase bertajuk Talk About Love ini. Selain lagu tersebut, Uthe juga sudah menyiapkan beberapa lagu pilihan yang bertemakan cinta.

"Mudah-mudahan lagu-lagu yang akan saya bawakan, dapat mewakili perasaan Anda dari yang punya pacar, baru putus, jomblo, hingga yang sedang menanti harapan," ujarnya di sela penampilan.

Sederet karya emasnya seperti Selamanya, Memori, dan Hingga lagu lawas miliknya yang berjudul Harus Kumiliki, yang dikemas lewat musik indah yang sarat akan unsur timur tengah. Semakin hangat suasana dibuat oleh Uthe, ketika membawakan lagu-lagu pilihan milik penyanyi kondang dunia, Whitney Houston, yang dinyanyikannya bersama ribuan penonton yang mengidolakannya.

Setelah penampilan dari Ruth Sahanaya, penonton Java Jazz akan segera dihibur oleh penampilan dari Christina Perri dan Jessie J, yang akan menutup semarak panggung Java Jazz tahun ini.

Mengintip Persiapan Festival 'Jazz @Kota Tua'

![vivamore="Baca Juga :"]


Penuh, Pilot Izinkan Wanita Cantik Duduk di Sebelahnya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya