Reza Artamevia Tampil Menggoda di Java Jazz

Penyanyi Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto

VIVA.co.id - Setelah cukup lama terdiam dari industri musik, penyanyi Reza Artamevia kembali mengentakan kancah musik. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan mengambil panggung Java Jazz di hall A2, JIEXpo Kemayoran, Jakarta untuk menggaungkan kembali suaranya.

Setelah membuka dengan salam, Reza membawakan lagu 'Pertama'. Aransemen musiik diubah total, terasa lebih jazz dengan dominasi saxophone. Ia bergoyang mengikuti irama, tak jarang stand mic dijadikannya penahan saat bergoyang.

"Apa kabar semua? Subhanallah, terimakasih untuk yang buang waktu, uang untuk apresiasi musik. Terimakasih telah melibatkan saya di sini," katanya di atas panggung menyapa penonton, Sabtu, 7 Maret 2015.

Ia menyanyikan lagu untuk seluruh kaum hawa pada malam itu, 'Aku Wanita'. Reza juga coba memutar kotak nostalgia pada penontonnya dengan hits single di album perdana yang keluar sekitar dua puluh tahun lalu, 'Satu yang Tak Bisa Lepas'.

Penampilannya enerjik. Nada tinggi dilibas habis meski usia tak lagi belia. Ia pun sempat mengganti busana dan kembali menghanyutkan penonton melalui 'Ketulusan'.

Setelah Reza, tak jauh dari panggung yang sama akan ada Tulus yang mengisi malam minggu di Java Jazz. Sebelumnya, pagelaran itu dibuka oleh Bobby Mc Ferrin yang tampil apik di panggung utama dan mampu menghipnotis penontonnya.

Christina Perri Adakan Sayembara Selfie di Java Jazz 2015

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Jessie J Tampil Pukul 22.00, Antrean Sudah Mengular
Dwiki Darmawan

Mengintip Persiapan Festival 'Jazz @Kota Tua'

Ada musisi jazz dalam dan luar negeri.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2015