Pengasuh Tertangkap Basah Begal Makanan Anak

Pengasuh anak yang tamak tertangkap basah memukul dan mencuri makanan anak
Sumber :
  • YouTube
VIVA.co.id
Alasan Intan Nuraini Tak Pakai Jasa Pengasuh Anak
-Seorang pengasuh anak di Argentina, tertangkap basah dalam rekaman kamera rahasia sedang menampar dan memukul anak berusia dua tahun, lalu mencuri makanan anak itu.

40 Ribu Anak Usia Belia di Inggris 'Mengabdi' di Keluarga

Perempuan 25 tahun itu, Eva Mantaras, lebih tega lagi memakan makanan itu di depan sang bocah lelaki, yang duduk di kursi tinggi untuk anak-anak. Demikian dikutip dari
Tidak Mau Tidur, Bayi Dibunuh Pengasuhnya
Daily Mail, Senin, 9 Maret 2015.


Ibu anak itu, Cristina Ceril, sengaja memasang kamera rahasia pada ruang keluarga rumahnya di kota Parana, karena curiga atas beberapa memar pada tubuh putranya.


Beberapa tetangga juga sebelumnya sudah memperingatkan Ceril, bahwa bocah kecil dan kakaknya yang berusia 10 tahun sering terdengar menangis, saat mereka ditinggalkan hanya bersama pengasuhnya.


"Membuat darah saya mendidih, untuk berpikir apa yang mungkin dia (Eva) telah lakukan," kata Ceril, setelah menyaksikan rekaman kekerasan yang terjadi pada putranya.


Ceril mengatakan awalnya berpikir bahwa Eva hanya sedikit malas, namun tidak pernah membayangkan bahwa Eva bakal melakukan kekerasan pada kedua putranya.


"Dia benar-benar mencuri makanan putra saya. Dia sakit," ujar Ceril. Bukti rekaman kini telah diberikan pada kepolisian Argentina. Eva ditahan dengan tuduhan penyerangan dan pelecehan terhadap anak.



Laporan : Rebecca Reifi Georgina


Baca Juga :



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya