Penyesalan Terpendam Artis Cantik Taiwan

Vivian Hsu
Sumber :
  • Pinterest.com

VIVA.co.id - Artis Taiwan, Vivian Hsu sukses sebagai penyanyi dan bintang film. Ia juga berhasil menaklukkan hati pengusaha keturunan Indonesia, Sean Lee. Hidupnya terasa lengkap dan sempurna. 

Pesan Misterius Artis Taiwan, Istri Pengusaha Keturunan RI
Tetapi, Vivian masih menyimpan penyesalan terpendam dalam hidupnya. Penyesalan itu ia tuliskan dalam akun Facebook pribadinya.

Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah
"Saya memulai karier di usia 14 tahun. Penyesalan terbesar saya adalah tidak kuliah ke universitas," tulisnya seperti dilansir dari Lollipop, Selasa, 10 Maret 2015.

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum
Ia memang sangat menyayangkan hal tersebut. Tetapi, ia tak mau berkecil hati. Ia berusaha mendapatkan berbagai macam pengetahuan dari profesinya sebagai artis. 

"Saya belajar banyak saat saya terbang ke berbagai negara saat bekerja. Ini meningkatkan kemampuan saya, dan saya sangat bersyukur," ujarnya. 

19 Maret mendatang, Vivian akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Artis ini tetap cantik dan memikat di usianya yang sudah kepala empat. Bintang film Shaolin Popeye ini pun mengaku bersyukur dengan kehidupan yang dijalaninya.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya