Kisah Rhoma Irama 'Kepincut' Fairuz, Putri A Rafiq

Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • twitter.com/itsmefay

VIVA.co.id - Lama tak muncul di layar kaca, Raja Dangdut, Rhoma Irama kini sibuk menjadi sutradara video klip.

Belakangan, ia tengah menggarap video klip musik Fairuz yang berjudul 'Eeiish'. Menurut pelantun 'Berkelana' itu, duduk di bangku sutradara bukan pengalaman pertama untuknya.

"Sejak film Sajadah Ka'bah saya sudah menyutadarai langsung. Di lagu-lagu yang lain saya juga sudah direct langsung," katanya saat ditemui di Studio Dreamland kawasan Cilandak, Jakarta, Selasa, 10 Maret 2015.

Lagu tersebut juga ciptaannya. Berawal dari pengalamannya melihat beberapa pria yang jahil. Seketika itu juga, Rhoma langsung menciptakan lagu.

"Di sini menceritakan seorang wanita yang menerima tangan-tangan jahil. Jadi dia mengatakan jangan pegang, jangan merayu-rayu," kata ayah dari Ridho Rhoma itu.

Faktor kedekatan dengan almarhum ayah Fairuz, A Rafiq, yang membuat Rhoma mau menyerahkan dan menyutradarai lagu tersebut. Fairuz juga bersyukur bisa ditangani legenda dangdut itu.

"Pertama deg-degan. Tapi aku merasa beruntung, bersyukur sudah dapat kesempatan yang luar biasa. Aku di sini berusaha memberikan yang terbaik untuk Om Rhoma dan seluruh tim," ujarnya.

Pengurus DPP Partai Idaman Dilantik

]![vivamore="Baca Juga :"]

Rhoma Irama 'Semakin Galak' Soal Pembajakan

[/vivamore]
DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal
Rhoma Irama selfie dengan mahasiswa UNISA

Tips Bikin Musik Dakwah dari Rhoma Irama

Rhoma membagi resepnya kepada mahasiswa.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2015