Sidang Cerai Okan Cornelius dan Viviane Ditunda

Okan Cornelius dan Viviane
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Natal Pertama Okan dan Ibunda Setelah Terpisah 30 Tahun
- Sidang perceraian Okan Cornelius dan Viviane, Kamis, 12 Maret 2015, ditunda. Baik penggugat maupun tergugat tidak hadir dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi. Hanya Sandy Arifin, kuasa hukum Viviane, yang mewakili kehadiran kliennya.

Okan Cornelius: Merawat Mobil Seperti Urus Bayi

"Sidangnya ditunda karena materi persidangan belum diterima oleh yang bersangkutan," kata Shandy saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 12 Maret 2015.

Sidang akan digelar satu minggu setelahnya, Kamis, 19 Maret 2015. Keduanya juga diharapkan hadir karena masih beragendakan mediasi.

"Dipanggil kembali tanggal 19. Keduanya diharapkan hadir saat itu. Klien kami untuk hadir lagi nggak akan hadir, kemungkinan untuk hadir nol persen. Tapi kalau diminta hadir kami akan hadirkan," ujarnya.

Okan juga belum menunjuk kuasa hukum sampai saat ini. Menurut Sandy yang juga sahabat Okan, keduanya masih menjalani kesibukan hingga berhalangan hadir.

"Viviane baru pulang dari Eropa kemarin dan dengan jadwal yang padat. Okan juga sepertinya sudah menyerahkan kepada majelis hakim," katanya.

![vivamore="
Sammy Simorangkir Makin Mesra dengan Janda Okan Cornelius
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya