Ini Penyebab Ratna Listy Gugat Cerai Suami

Ratna Listy
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Ratna Listy Berbagi Pengalaman 'Gila' di Jalanan Macet
- Sidang perdana perceraian Ratna Listy dengan Swastiarso Herry Putranto urung digelar. Sang suami tak kunjung datang. Tapi, dalam kesempatan itu, Ratna mengungkapkan perasaannya kepada sang suami.

Ratna Listy Tutup Diri dari Lawan Jenis
"Saya terlalu cinta. Ada hal-hal di luar logika yang saya lakukan. Sampai saya merasakan pudar rasa cinta itu," ujar Ratna saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis, 12 Maret 2015.

Tergoda Lezatnya 57 Menu Bebek di Resto Milik Ratna Listy
Rasa cinta itu pudar karena ia merasa berjuang sendiri. Ratna letih karena tak mendapat dukungan dari teman hidupnya tersebut. Kini ia memilih membuka kepada publik.

"Tapi, sekarang merasa cinta saya bertepuk sebelah tangan. Saya berjuang untuk dia, tapi dia tidak memperjuangkan saya. Saya capek sendiri belakangan ini. Saya letih dengan pencitraan saya," katanya.

Sidang ditunda dua pekan, dan akan kembali digelar pada Kamis, 26 Maret 2015. Pernikahan yang dimulai pada 7 Juli 2002 dan dikaruniai dua anak itu kini terancam karam. Keduanya masih diminta hadir pada sidang berikutnya.

"Kami masih beri kesempatan untuk memanggil kembali tergugat. Kalau tidak mau hadir kembali, penggugat disilakan untuk membawa bukti-bukti dan dua saksi. Kalau hadir, nanti mediasi dulu," kata Haji Yusri Hakim Ketua PA Cibinong. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya