Cara Unik Pencipta Star Trek Menemukan Teman yang Hilang

Khan
Sumber :
  • Dok Star Trek
VIVA.co.id
Bintangi Star Trek, Joe Taslim Tolak Disebut Terkenal
- Buat yang gemar menyaksikan film
Star Trek
Google Kembangkan Perangkat Sandang Ala Star Trek
, pasti kenal dengan tokoh Khan Noonien Singh. Ya
Joe Taslim akan Berakting di Film Star Trek Beyond
, penjahat yang sering dipanggil Khan ini, cukup populer di kalangan pencinta film penjelajah angkasa itu.

Dahulu pada 1967, sosok ini dimainkan dengan sangat baik sekali oleh aktor Ricardo Montalban. Namun karena ia sudah renta, pada tahun 2013 saat film ini dibuat ulang, pemeran sosok itu diganti oleh Benedict Cumberbatch yang jauh lebih muda.


Dikutip dari
Tydknow
, Minggu, 15 Maret 2015, saking berkesannya tokoh ini, ia sampai masuk jajaran 10 penjahat paling berpengaruh di dunia Star Trek. Awalnya, tokoh ini memerkenalkan diri sebagai John Ericssen. Namun seiring berjalannya waktu, ia jadi lebih populer dengan julukan nama Indian: Khan Noonien Singh.


Namun tahukah Anda, bahwa pencipta dan produser
Star Trek
, Gene Roddenberry mengambil nama unik ini dari kawannya sendiri?
Ya
, kala itu Gene memiliki teman, bernama Noonien Singh ketika ia sedang mengabdi sebagai pilot pesawat terpur di perang dunia kedua.


Mereka cukup dekat kala itu, namun setelah perang berakhir, Gene kehilangan kontak dengan sang kawan. Saking rindunya pada sang sahabat, Gene memutar otak bagaimana cara menemukan pria ini.


Ia lantas memakai nama sang kawan untuk film yang ia ciptakan, dengan harapan, sang teman mengetahui hal ini, dan buru-buru menghubunginya. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, masih tak jelas apakah sang kreator Star Trek, sudah berhasil menemukan kawan lama yang menghilang tersebut.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya