8 Unit Mobil Simpan Pinjam Keliling Danamon Telan Rp4 M

Mobil Danamon Simpan Pinjam.
Sumber :

VIVA.co.id - PT Bank Danamon Indonesia Tbk, melalui unit perbankan mikro Danamon Simpan Pinjam (DSP) meluncurkan delapan Mobil DSP yang dikhususkan untuk simpan pinjam pengusaha kecil. Peluncuran ini diresmikan oleh Direktur Utama Danamon, Sng Seow Wah dan Wakil Dirut, Muliadi Rahardja di Pasar Segar Bintaro, Senin 16 Maret 2015.

"Ini perdana, sebelumnya memang sudah ada layanan mobil tapi bukan DSP. Kita siapkan di daerah Jabodetabek ada dua unit mobil, luar Jabodetabek enam unit," ungkap Muliadi Rahardja.

Menurut Muliadi, Danamon merogoh kocek sekitar Rp4 miliar untuk meluncurkan mobil yang berjumlah delapan buah ini. "Per unit Rp500 juta, lengkap dengan desainnya, kita juga lengkapi dengan pelayanannya, jadi layanan ini juga bisa berpindah-pindah, misalnya di Pasar Segar hari Senin dan Selasa, nanti akan ada jadwalnya, kita atur," tambahnya.

Menurut dia, target penambahan nasabah belum ditentukan secara khusus. Namun, untuk pertumbuhan kredit tahun ini ditargetkan sembilan persen dibanding tahun lalu.

Sementara itu, Kepala Bisnis Operasi DSP, Linda Suryani mengklaim proses pinjaman melalui Mobil DSP terbilang cukup cepat dan mudah. "Kurang dari satu minggu bisa langsung selesai, ya kira-kira empat-lima hari sudah bisa selesai, tetapi untuk pinjamanan lebih dari Rp1,5 miliar pasti ada ketentuan tersendiri," tuturnya. (asp)

Layanan Laku Pandai Danamon Rambah 5 Kota



![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
2015, Laba Bersih Bank Danamon Anjlok 8 Persen
Gedung lama Bank Danamon

Bank Danamon Bangun Kantor Pusat Baru Rp540 Miliar

Peresmian Menara Bank Danamon bertepatan ulang tahun ke-60 Danamon.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016