Uya Tak Mau Sebut Nama Siti Badriah

Uya Kuya di New Eat Bulaga Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Ada hal unik terjadi saat acara New Eat Bulaga Indonesia, tayang di ANTV pada Selasa, 17 Maret 2015. Kala itu, host Ibnu Jamil mengajak bos Uya Kuya, bermain Tokcer (Otak Encer), sebuah permainan tebak kata, dengan cara duduk saling berhadapan.

Saat permainan dimulai, ternyata kata yang muncul di papan elektronik di atas kepala Uya, adalah nama pedangdut Siti Badriah, atau populer dipanggil Sibad. Seperti kita ketahui bersama, dulu sempat ada rumor bahwa Uya memuja kecantikan wanita seksi tersebut.

Maka, ketika proses tebak kata berlangsung, dengan tanda-tanda bahwa kata yang harus ditebak adalah seorang pedangdut wanita, seksi, Uya hanya senyum-senyum. “Gue tau jawabannya tapi gue gak mau sebut,” ujarnya.

Uya lalu malah sengaja memberi jawaban-jawaban yang salah, dengan menebak bahwa itu Zaskia Gotik, bahkan nama Nazar dan Saipul Jamil, ikutan disebut, meski Uya tahu mereka adalah pedangdut pria.

Maka hingga waktu berakhir, kata yang dimaksud tidak bisa ditebak. Begitu Uya membaca papan elektronik itu, Uya langsung berkata, “Sudah gue duga.” Farid, sang host pendamping, langsung coba mengonfirmasi apa alasan Uya tak mau menebak dengan benar, meski ia sudah tahu jawabannya.

“Bos Uya takut istri marah ya bos?” Uya pun hanya bisa menjawab dengan tertawa. “Memangnya kenapa sih bos, memangnya benar ya, kata media, kalian pernah dekat?” kejar Farid lagi.

Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung

“Wah lo jangan gosip Farid. Media mana? Nggak ada. Kita cuma teman kok,” kata Uya coba merespons.

Saat berita ini diturunkan, acara variety show yang tayang live dari studio 3 ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, itu masih berlangsung. (ren)

![vivamore="Baca Juga :"]

Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya



Upaya Adi Nugroho Membantu Pedagang Kopi Keliling
[/vivamore]
Ricky Perdana

Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu

Ia bersedia melakukan hukuman apa pun demi wanita renta itu.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2015