Saipul Jamil: Ada Koin 'Car for Nassar'

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia
VIVA.co.id
Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan
- Ada-ada saja ulah Saipul Jamil alias Ipul dalam menghibur temannya, Nassar. Menurut kisah yang diceritakan Ipul, Nassar harus merelakan mobil lamanya setelah sang istri menarik Alphard yang biasa digunakan. Untuk membantu Nassar, Ipul dan beberapa rekan lainnya mengumpulkan koin untuk Nassar.

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan
"Ingin menggalang dana, car for Nassar. Biar nanti Nassar pilih mau mobil apa," ucap Ipul saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 17 Maret 2015.

KPK Cecar Saksi soal Persidangan Saipul Jamil Lima Jam
Bukan hanya koin yang dimasukkan teman-teman Nassar, tapi juga alat-alat kosmetik. Meski begitu, Nassar seolah menolak pemberian itu karena memilih membeli mobil dari hasil keringatnya sendiri.

"Koin masih dikit, orang dicampur lipstik sama bedak. Ya itu sih bentuk support aja. Katanya dia juga udah ngumpulin uang untuk mobil baru," katanya.

Ipul juga tidak tahu alasan pasti Muzdalifah menarik Alphard yang biasa digunakan Nassar. Sementara pedangdut jebolan kontes pencari bakat itu enggan berkomentar soal penarikan mobil tersebut.

"Aku nggak tahu ada apa di balik ini semua. Cuma kata dia itu mobilnya hadiah ulang tahun dan STNK atas nama dia, jadi ya sudahlah ya kalau hadiah," ujarnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya