Ingin Buat Film, Nia Daniati Ziarah Makam Rinto Harahap

Nia Daniati.
Sumber :
  • VIVA,co.id/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Nia Daniati Cerita Kondisi Terakhir Eddy Silitonga
- Penyanyi senior Nia Daniati mengunjungi sekaligus melakukan ziarah ke makam mendiang Rinto Harahap di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Maret 2015.

Nia Daniati Angkat Kisah Yatim Piatu ke Layar Lebar

Nia tidak sendiri. Di pusara Rinto, Nia ditemani Lily Kuslolita dan Cindy Claudia Harahap, istri dan anak mendiang Rinto.
Alasan Nia Daniati Tak Bisa Penuhi Permintaan Penggemar


"Kami ziarah dan meminta izin. Walaupun dia (Rinto) sudah meninggal, rohnya itu masih hidup. Kami mendoakan beliau," kata Nia saat ditemui di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan.


Ibu dua anak itu sengaja mendatangi makam Rinto untuk minta izin terkait pembuatan film berjudul "Gelas-gelas Kaca".


Film untuk anak-anak garapan rumah produksi Bintang Sinema Indonesia ini diangkat dari lagu "Gelas-gelas Kaca" ciptaan Rinto dan dinyanyikan Nia Daniati yang populer di tahun 80-an.


Tidak hanya bernyanyi, Nia ikut bermain di film yang rencananya dirilis pada April 2015. "Kami akan terus mendoakan agar beliau selalu bahagia di sana. Semua mendoakan dan memberi dukungan pada film ini," ujar Nia.


Mendatangi makam Rinto, selain memberikan doa, juga jadi salah satu persiapan sebelum film tersebut dibuat.


Selain Nia dan Cindy Claudia, sutradara film Benny N Hardjo juga mengajak Dera Idol dan sejumlah pemain baru di film "Gelas-gelas Kaca". Kisah film diangkat karena keprihatinan minimnya film anak-anak produksi Indonesia beberapa tahun terakhir ini. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya