Tanpa Abdee, Slank Tetap Gelar Konser

Konser I SLANK U
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah
- Setahun terakhir, Stage Empire @Colosseum Club menjadi program musik pilihan bagi warga Ibu Kota Jakarta. Menyuguhkan
lighting
Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari
terbaik se-Asia Tenggara, ratusan artis papan atas Indonesia telah hadir dan merasakan dahsyatnya tampil di atas panggung penuh tata cahaya kelas dunia.
Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika

Nama-nama yang telah tampil sepanjang tahun ini di antaranya Kerispatih, Sammy Simorangkir, Gigi, Maliq & the Essential, Syahrini, /rif, Titi DJ, Ruth Sahanaya, Ada Band, Once Mikel hingga Glenn Fredly.

Setahun berlalu, kini Stage Empire tengah bersiap merayakan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada 2 April 2015. Tak tanggung-tanggung, band legendaris Slank yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee, dan Ivanka bakal naik panggung menggebrak para penikmat musik.

"Bangga sekali akhirnya Slank bisa ikut merasakan gemerlap panggung Stage Empire. Banyak yang cerita kalau klub ini punya tata cahaya terbaik di Asia Tenggara dan tak kalah dengan klub-klub di Ibiza. Kami penasaran," ungkap Kaka ditemui di Jalan Kunir, Kota Tua, Jakarta Utara, Kamis 19 Maret 2015.

Dalam konser terbarunya ini, Slank tanpa gitaris andalnya, Abdee. Seperti diketahui Abdee dikabarkan tengah mengidap sakit ginjal.

"Repot sih nggak ada Abdee, tapi pastinya sound yang biasanya ada jadi nggak ada. Gue bakal berusaha untuk mengisi posisi Abdee juga," ujar Ridho, gitaris Slank.

Adapun Andrey Syamsudin selaku Brand Manager Colosseum Club menyatakan, kehadiran Slank akan melengkapi koleksi musisi kelas Wahid yang pernah "nampang" di Stage Empire.

"Setelah perjuangan yang cukup lama, kami akhirnya mampu meyakinkan teman-teman Slank untuk tampil di acara ini. Ini sebuah kehormatan besar," tutur Andrey. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"][/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya