Acara Paskah Ini Tampilkan Aksi Akrobatik Hewan

Telur Paskah
Sumber :
  • www.southernmamas.com
VIVA.co.id
Paus Fransiskus Basuh dan Cium Kaki Imigran Muslim
- Banyak cara dilakukan sebagian orang untuk menghabiskan waktu liburan jelang perayaan Paskah. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah mall di Jakarta yang menyuguhkan acara unggulannya bertema Paskah untuk menarik pengunjung.

Jelang Misa Agung, Drama Sengsara Yesus Ditampilkan

Dan salah satunya adalah Baywalk Mall, mall dengan tema The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta ini akan memanjakan anda yang memeriahkan Paskah.

“Hari Paskah menjadi hari yang penuh dengan keceriaan dan kebersamaan dengan keluarga. Karenanya,  dalam event "Cheers For Spring - Easter Eggstravaganza" kali ini, Baywalk Mall mengemas berbagai acara dan aktivitas seru serta program berbelanja yang dipenuhi dengan banyak hadiah menarik,” kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk kepada VIVA.co.id, Kamis 19 Maret 2015.

Renny menjelaskan, selain menghadirkan aktivitas seru seperti Giant Egg Painting, mall yang berkonsep  leisure, entertainment, shopping and dining ini akan menghadirkan Looney Tunes Easter Eggstravaganza. Dimana, anak-anak dapat bertemu langsung dengan tokoh kartun favorit dari Looney Tunes, seperti Bugs Bunny & Tweety pada  Live Show and Meet & Greet with Bugs Bunny & Tweety at Main Atrium Baywalk Mall setiap weekend mulai tanggal 28 Maret sampai 12 April 2015.

"Dimana, para pengunjung setia khususnya anak-anak dapat merasakan sensasi bermain dan memberi makan kelinci serta dapat mengikuti workshop tentang bagaimana cara merawat kelinci di area Garden Baywalk Mall mulai pukul 10.00 pagi,” kata Renny.

Lanjut Renny, tak hanya itu, anak-anak juga dapat menyaksikan pertunjukan seru akrobatik yang dilakukan oleh hewan-hewan kesayangan seperti burung, anjing dan monyet.

“Acara ini diharapkan dapat memberikan nilai positif dan menciptakan moment Perayaan Paskah yang spesial bagi semua pengunjung setia,” ujarnya.

![vivamore="
Semangat Paskah Warga Indonesia di Belanda
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya