Buruan, Beli Terios Dapat Cash Back Rp10 Juta

New Daihatsu Terios
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Tawaran menarik diberikan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam peluncuran New Terios, Jumat 20 Maret 2015. Daihatsu memberikan cash back atau diskon sebesar Rp10 juta bagi para konsumen.

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

Ya, beragam program telah disiapkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) guna mendongkrak penjualan New Daihatsu Terios, salah satunya adalah memberikan promo cash back (uang kembali) Rp10 juta.

"Sejak hari ini kami memberikan cash back bagi konsumen Daihatsu New Terios. Selain cash back, ada program lainnya khusus di Mall Kelapa Gading selama 3 hari," ujar Marketing and Customer Relations Division Head, Hendrayadi Lastiyoso, di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta.

Mulai tanggal 20 hingga 23 Maret 2015, konsumen yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) akan mendapatkan hadiah menarik langsung dan untuk konsumen yang membeli secara tunai akan diberikan hadiah shopping voucher senilai Rp1 juta.

Selain hadiah langsung, penawaran menarik juga diberikan pada konsumen dengan memberikan tawaran trade in atau tukar tambah, sehingga pemilik mobil Daihatsu lama dapat datang serta menjual mobilnya untuk ditukar dengan New Daihatsu Terios. Untuk program ini PT Astra Daihatsu Motor bekerja sama dengan perusahaan kredit kendaraan bekas Mobil 88.

"Terakhir atau ketiga adalah program kredit murah. Satu paket kredit dengan ACC (Astra Credit Company), paketnya sudah disiapkan, bila biasanya balloon payment hanya 3 tahun, kami memberikan sampai 4 tahun," ujar Hendrayadi. (art)

![vivamore="
Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil
Baca Juga :"]
Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya