Kunjungan ke Jepang, Michelle Obama Pilih Kenzo

Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato
VIVA.co.id –
Michelle Obama Pakai Gaun Karya Desainer Favorit Lady Gaga
Tujuh tahun menjadi wanita nomor 1 di Amerika Serikat, Michelle Obama tetap jadi pusat pemberitaan, terutama soal mode. Pilihan busananya, yang kerap memadukan peritel high street dan koleksi desainer papan atas menuai pujian dari banyak pihak.

Michelle Obama Memukau Bergaun Biru saat Pidato

Tidak hanya itu, Michelle Obama juga piawai melakukan padu-padan gaya. Penampilannya selalu tampak elegan dan bersahaja.
Michelle Obama akan Beri Wejangan Soal Pakai Twitter


Seperti ketika dia mengunjungi Tokyo, Jepang, pekan ini. Istri Presiden Barrack Obama itu dengan sengaja memilih gaun besutan Kenzo.


Gaun pilihan Michelle yang berwarna kuning dengan aksen motif grafis kombinasi hitam dan putih. Gaun cerah tersebut dia padukan bersama ikat pinggang berwarna metalik dan sepatu hitam.


Kenzo merupakan contoh terbaru diplomasi Michelle Obama. Kendati berbasis di Paris, Prancis, brand tersebut didirikan oleh desainer kelahiran Jepang, Kenzo Takada, dan kini dinakhodai oleh duo desainer Amerika Serikat, Humberto Leon dan Carol Lim.


Hanya lewat sebuah gaun, Michelle dengan mudah menyimbolkan persatuan antara Amerika Serikat dan Jepang. Adapun Michelle akan berkunjung selama lima hari di Jepang dan Kamboja guna mempromosikan program Gedung Putih mengenai inisiatif edukasi bagi anak perempuan, yang bertajuk “Let Girls Learn”. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya