Antonio Banderas Banting Setir Jadi Desainer

Festival Film Cannes ke-65
Sumber :
  • REUTERS/ Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id - Aktor yang terkenal lewat film Original Sin, Desperado dan The Mask of Zorro, Antonio Banderas, akan punya peran baru. Bukan dalam film, melainkan sebagai desainer mode.

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Karena itu, Banderas akan kembali ke sekolah. Dilansir Majalah People, Banderas, 54, akan mengikuti pelajaran mendesain di sekolah mode kenamaan, Central Saint Martin, London, Inggris. 

Dalam sebuah wawancara bersama ITV Show, Banderas bahkan terang-terangan mengakui bahwa mendesain busana adalah cita-citanya yang sudah lama tertunda. 

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua
"Saya sudah lama berpikir ingin menjadi perancang busana, dan salah satu sekolah mode terbaik di dunia adalah Central Saint Martin, jadi saya akan mendapatkan ilmu yang terbaik," katanya. 

Di sisi lain, mantan suami Melanie Griffith itu mengatakan, kembali ke sekolah dan mempelajari mode membuatnya bersemangat. 

Bertahan di Bisnis Online Via Instagram
"Melakukan sesuatu yang saya idamkan sejak lama membuat saya merasa kembali muda," ujarnya. 

Tapi, tak perlu khawatir. Banderas menyatakan tidak akan meninggalkan dunia akting. "Tentu saja saya tidak akan berhenti di dunia hiburan. Saya akan tetap berakting dan menyutradarai film, desain mode adalah sesuatu yang baru, yang ingin saya lakukan," tuturnya. 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya