Tampil Gaya dengan Sepatu Bot

Timberland
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id
Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita
- Timberland yang terkenal dengan produk sepatu bot kuning ikoniknya meluncurkan dua koleksi teranyar, yaitu Weathered Storm dan Pier 24 pada Kamis, 31 Maret 2016. Selain itu, Timberland juga meresmikan gerai terbaru mereka di Pondok Indah Mall 2 lantai dua di hari yang sama.

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua
Peresmian dan peluncuran produk terbaru ini dihadiri oleh Commercial Manager Distributor Timberland Asia Pasific Patrick Goh dan Brand Manager Timberland, PT Giordano Anita Hartanus.

Bertahan di Bisnis Online Via Instagram
"Melalui kemitraan dengan PT Giordano Indonesia, Timberland mampu memperluas jangkauan kelompok pasar ke masyarakat luas Indonesia penyuka gaya hidup terkini," ujar Anita.

Anita juga menargetkan akan membuka gerai Timberland di pusat-pusat perbelanjaan di selatan Jakarta.

"Di Jakarta itu kita mau target mal-mal di Jakarta Selatan, memang tingkat buying purchase-nya itu cukup tinggi," kata Anita

Patrick Goh juga mengatakan bahwa Timberland selalu menjadi pedoman gaya yang mengedepankan outdoor lifestyle, gaya hidup berpetualang, dengan ikon sepatu bot kuning.

"Timberland yakin bahwa konsep gerai terbaru di Pondok Indah Mall serta koleksi terbaru kami dapat menunjukkan keleluasaan bergaya dan mewakili semangat baru yang dapat dikenakan oleh masyarakat Indonesia," kata Goh.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya