Sepatu Adibusana Lokal Siap Ramaikan Booth IFW 2016

Ilustrasi sepatu
Sumber :
  • linda hasibuan/VIVA

VIVA.co.id - Ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 segera dihelat. Itu artinya semua pencinta mode, baik dari ujung rambut hingga ujung kaki tidak akan melewatkan kesempatan baik tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan Jasmine Elizabeth, sebuah merek sepatu perempuan yang baru berdiri pada 2015 dari Bali. Sepatu adibusana lokal ini akan membuka gerai untuk menyambut para pengunjung pekan mode IFW 2016.

"Ini merupakan sebuah mimpi bagi saya dapat berpartisipasi dalam ajang IFW 2016 dan Jasmine Elizabeth akan menggelar pameran 10-13 Maret 2016. Buat kami ini merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan mahakarya foot couture kepada pencinta mode Tanah Air," ujar Agie Purwa selaku penemu dan direktur kreatif Jasmine Elizabeth saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 9 Maret 2016.

Jasmine Elizabeth mengusung konsep dengan menanamkan unsur gaya rancangan, kewanitaan, dan sensualitas. Di mana tampak jelas sepatu ini dapat menggambarkan sosok wanita yang tanggap, kuat, cerdas, dan percaya diri.

Sepatu yang dominan berbahan kulit domba ini, memiliki detail, rancangan, dan tingkat kenyamanan yang tinggi. Sang perancang sepatu berusaha mengedepankan model dan keterampilan yang tidak biasa.

Adapun mode dari sepatu ini, seperti, wedges, boot, loafer, heels, flat shoes dan sandal. Semua koleksi foot couture ini dibanderol mulai Rp1,7 juta hingga Rp2,55 juta.

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen
Indonesia Fashion Week 2024

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Seiring dengan hal tersebut, pada kesempatan tahun ini Immerse Fashion Academy kembali tampil di perhelatan Indonesia Fashion Week pada Jumat 29 Maret 2024 di JCC kemarin

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024