Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen

Cinta Laura dengan Kendall Jenner dan Camila Cabello
Sumber :
  • IG @claurakiehl

JAKARTA – Artis multitalenta Cinta Laura membuat kehebohan di media sosial karena foto dan video yang ia unggah ke Instagram pribadinya pada hari ini, Senin, 2 Oktober 2023. Cinta mengunggah beberapa momen saat dirinya menghadiri acara yang diselenggarakan L'Oreal Paris di Paris, Prancis dalam momen Paris Fashion Week 2023. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Cinta mengunggah foto dan video dalam acara tersebut. Salah satu foto yang diunggah Cinta berhasil mencuri perhatian banyak warganet. Pasalnya, Cinta mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan deretan public figure ternama dunia, salah duanya adalah Kendall Jenner dan Camila Cabello. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto itu, Cinta yang mengenakan gaun berwarna hitam tampak berpose percis di samping Camila Cabello. Mereka tampak tersenyum ke arah kamera. Tidak hanya itu, dalam foto tersebut juga tampak ada artis Bollywood ternama, Aishwarya Rai.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Tidak hanya foto, Cinta Laura juga mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berjalan di runway acara tersebut yang digelar tidak jauh dari icon kota Paris, Menara Eiffel. Cinta tampak menawan dan percaya diri. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Walked my worth on @lorealparis’ Le De?file? runway with so many people I have admired throughout my life. I have no words to describe how honored I feel to have been able to represent Indonesia on this very special night. A night where, we as women, are given the opportunity to show the world what we stand for!," tulis Cinta Laura dikutip VIVA, Senin 2 Oktober 2023.

"My wish is simple. I hope that women worldwide, will continue to support and lift each other up, so that one day, every woman will realize their worth. We’re worth it," tambahnya.

Cinta Laura

Photo :
  • IG @claurakiehl

Lebih dari seribu warganet memberi komentar di unggahan Cinta tersebut. Merek ikut merasa bangga dengan penampilan Cinta Laura.

"So Proud of You @claurakiehl,” tulis warganet.

"Omg!! U look stunning as always,” ujar netizen.

"Wow!!!!! I am speechless! So proud of you @claurakiehl," kata warganet di kolom komentar.

"Woww this is so amazing ka,” tulis netizen.

Sebagai informasi, tidak hanya Cinta Laura, Enzy Storia juga ikut hadir dalam acara tersebut. Enzy juga ikut berjalan di runway dengan balutan gaun. Keduanya membawa harum nama Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya