Rapper LT Mengaku Dianiaya Hingga Alami Pelecehan Seksual Dari Ayah Kandung

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • VIVA

JAKARTA – LT tampil untuk pertama kalinya usai dituding meninggal dunia beberapa waktu lalu. Kini, rapper berusia 16 tahun asal Amerika Serikat itu blak-blakan menguak sifat asli sang ayah dan istrinya yang kerap melakukan kekerasan fisik dan seksual.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Dikutip laman Complex, remaja yang disebut sebagai flexer termuda itu melakukan live streaming IG baru-baru ini. Awalnya, ia memainkan berbagai instrumen dan mengcover beberapa lagu populer, seperti Hotel California oleh Eagles dan Master of Puppets dari Metallica, sementara lebih dari 70 ribu akun menontonnya. Scroll lebih lanjut ya.

Orang-orang awalnya bingung dengan apa yang terjadi dan meminta bintang media sosial tersebut untuk mengatakan sesuatu tentang drama seputar dirinya dan keluarganya. LT, akhirnya angkat bicara dan menjelaskan secara lengkap tentang ayahnya, Chris Hope.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tak disangka, LT menuduh sang ayah melakukan pelecehan seksual yang tidak pantas dengan banyak wanita di depannya. Dia juga menuduh salah satu wanita tersebut yang diduga istri ayahnya, bernama Honey Hope, menganiayanya secara fisik dan mengunggah foto memarnya. 

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

“Mereka selalu memutar film yang tidak pantas secara seksual di depan saya,” katanya.

LT juga menunjukkan gambar makanan busuk yang diduga disiapkan oleh Honey dan juga mengaku diberi sepatu usang untuk dipakai, saat bersamaan ayahnya membelikan pakaian desainer mahal untuk Honey.

“Dia selalu melampiaskan kemarahannya kepada saya. Dia meninjuku, mencubitku. Chris mendorongku," jelasnya.

"Saat itu tengah malam dan saya dibangunkan oleh mereka. Mereka ada di samping saya dan dia memegangi kaki saya. Mereka tidak peduli," tambah LT.

Ilustrasi korban pelecehan seksual.

Photo :
  • Istimewa

Mengenai tunjangan anak, LT mengklaim ayahnya berhutang lebih dari US$250 ribu dan dia belum melihat satu sen pun. Tay juga mengklaim bahwa Chris Hope memiliki riwayat pelecehan terhadap ibunya. Dia diduga mendorong ibunya ke dinding dan meninjunya sambil juga menganiaya saudara laki-laki Tay.

"[Chris Hope] bukan orang baik di sini," kata LT. 

“Dia menginginkan kendali atas karier dan uang saya dan saya harus melaluinya, saya dan keluarga saya, harus melalui bertahun-tahun pelecehan melalui sistem pengadilan karena dia. Namun pada akhirnya kami menang. Saya bebas sekarang. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk itu, saya berterima kasih kepada ibu saya untuk itu," sambungnya.

LT dikelilingi oleh drama meskipun dia sempat menjadi sorotan. Dia menghilang ketika berbagai pesan dibagikan di halaman Instagram-nya yang mengklaim dia dianiaya oleh ayahnya. Keadaan menjadi lebih aneh ketika dia, bersama saudara laki-lakinya, diduga meninggal.

Ternyata itu hanya hoax, dan LT menepati janjinya bahwa dia akan mengungkapkan segalanya kepada orang-orang di Instagram. Selain kembalinya dia yang sangat dinantikan, LT merilis lagu baru berjudul SUCKER 4 GREEN dengan video musik pengiringnya di mana dia menari di depan beberapa mobil mewah dan tampil bersama penari lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya