Iriana Jokowi Cari Nagita Slavina di Istana Berbatik, Jawaban Raffi Ahmad Bikin Kaget

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Iriana Joko Widodo nampak hadir mendampingi Presiden Joko Widodo di acara Istana Berbatik dalam perayaan Hari Batik Nasional. Momen kehadiran Iriana Joko Widodo turut diabadikan Raffi Ahmad yang membuatnya memberi jawaban terkait keberadaan sang istri, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Iriana Jokowi terlihat dalam video yang diunggah di media sosial milik Raffi Ahmad. Ayah dua anak itu menjadi salah satu presenter di gelaran yang dihadiri para pejabat serta tokoh publik untuk merayakan Hari Batik Nasional. Di satu momen, nampak Raffi Ahmad berdiri di dekat Iriana yang dikerumuni banyak orang. Scroll lebih lanjut ya.

Hal itu membuat Raffi Ahmad mengarahkan kamera depannya untuk merekam sosok Iriana Jokowi yang terlihat memakai pakaian serba batik. Nampak Iriana sedang membalas jabatan tangan orang-orang di sekelilingnya dengan tersenyum. Tak lama, Raffi Ahmad pun turut menyapa Iriana.

Nagita Slavina dan Caca Tengker Bakal Dilaporkan ke Bareskrim Polri Oleh Ayahnya Sendiri, Kenapa?

"Ibu sehat?" tanya Raffi Ahmad disertai senyum anggukan Iriana Jokowi.

Dialog Cawapres, Raffi Ahmad dan Cak Imin Yakin Industri Kreatif Indonesia Bisa Lewati Korea

Raffi Ahmad lantas menjabat tangan Iriana Jokowi sembari masih merekam momen tersebut. Iriana Jokowi membalas jabat tangan itu disertai pertanyaan akan keberadaan Nagita Slavina yang biasa selalu mendampingi Raffi Ahmad.

"Nagita mana? Kok gak diajak?" tanya Iriana Jokowi singkat.

"Lagi di rumah bu, jagain anak-anak yang lagi kurang sehat," jawab Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Tak disangka, jawaban Raffi Ahmad itu menuai komentar dari para netizen yang cukup kaget dengan kondisi Nagita Slavina. Sebab, tak banyak netizen yang menyangka bahwa Nagita Slavina pun rela absen di acara besar demi mendampingi anak-anak yang dalam kondisi kurang sehat.

"Tuh yg nanyain nagita knp ga dateng, knp ga di undang. yakali dia acara presiden ga prnh diundang sdngkan dia lgi kurang sehat gara-gara kebanyakan kerja," sahut netizen.

"Ibu Negara aja nanyain mama gigi," sahut akun lain.

"Yang di tanyain langsung Mbak Gigi dan pake kalimat kok gak diajak, ibu negara yang humble banget," jawab akun berbeda.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Ada pun di keterangan tertulis video itu, Raffi Ahmad turut memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Iriana Jokowi yang bertambah usia tepat pada 1 Oktober 2023 kemarin. Raffi Ahmad pun terlihat memberikan doa baik bagi Iriana Jokowi di momen bahagia itu 

"Selamat Ulang Tahun Untuk lbu Negara Tercinta Ibu Iriana 1 Oktober kemarin. ..Semogaa Panjang Umurnya Sehat selalu dan doa yang paling terbaik untuk lbu Iriana," tulis Raffi Ahmad.

Sebelumnya, 1 Oktober merupakan tanggal ulang tahun ibu negara tiga anak ini. Minggu, 1 Oktober 2023, Ia genap berusia 60 tahun. Beredar di sosial media, Sejumlah anggota Paspampres tiba-tiba nyanyikan lagu selamat ulang tahun pada ibu negara, Iriana Jokowi. 

Video itu diunggah oleh salah satu akun Instagram @.m.bahrunajach dan viral. Di dalam video terlihat paspampres tiba-tiba dinyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” dari beberapa orang Paspampres

“Detik-detik Paspampres Tiba-tiba Nyanyikan Lagu Ulang Tahun untuk Ibu Negara.” Tulis keterangan akun pengunggah video.

Iriana yang kala itu mengenakan kebaya putih dengan bawahan kain dan selendang batik tampak tak menyangka dengan kejutan ini. Apalagi setelahnya, sebuah kue tar dikeluarkan.

Presiden Jokowi terlihat sengaja mengambil posisi agak ke belakang, tampak tersenyum dan ikut bertepuk tangan mengikuti irama lagu. Setelahnya, terlihat Iriana menyalami deretan Paspampres yang berada di sekelilingnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya