Luna Maya Bicara Keseriusan dengan Maxime Bouttier, Siap Nikah?

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Luna Maya sudah terang-terangan menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier. Keduanya bahkan sudah pergi liburan bareng ke luar negeri belum lama ini. 

Jokowi Hadir ke Pernikahannya, Rizky Febian: Tidak Tau Lagi Cara Luapin Rasa Cinta Saya ke Bapak

Melihat keharmonisan hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier, banyak orang yang mendukung dan mendoakan agar mereka berdua bisa segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Menanggapi harapan banyak orang untuk segera menikah dengan Maxime Bouttier, Luna Maya tidak mau terburu-buru. Ia menyerahkan takdir kepada Yang Maha Kuasa dan menjalani sebaik mungkin hubungannya sekarang.

Dibongkar Tengku Dewi, Andrew Andika Ternyata Selingkuh Sejak Pertama Menikah: Dia Selalu Nyari

Sebagai wanita dewasa, Luna Maya merasa sudah punya wewenang untuk membuat keputusan terkait masa depannya sendiri termasuk urusan berumah tangga.

Sekian Lama Bungkam, Ryu Jun Yeol Akhirnya Klarifikasi Skandal Asmara dengan Han So Hee

"Kalau memang jodoh, memang pasti akan ini (berlanjut ke jenjang yang lebih serius), ngga ada waktu dekat, waktu ini, itu semua terserah saya. Saya adalah perempuan yang dewasa, saya punya hak untuk menentukan siapapun yang saya inginkan, dan mudah-mudahan pasangan saya juga begitu," kata Luna Maya, melansir tayangan YouTube, Senin 2 Oktober 2023.

Maka dari itu, Luna Maya hanya minta doa dan dukungan publik untuk kelancaran hubungannya dengan sang kekasih.

"Jawabannya akan sama, nggak akan berubah, jadi doain aja," sambungnya.

Sejauh ini, Luna Maya mengungkapkan hubungannya dengan Maxime Bouttier berjalan dengan baik. Restu juga sudah dikantongi dari kedua pihak keluarga. Bahkan teman-teman terdekat Luna Maya sudah memberikan lampu hijau untuk ia dan Maxime Bouttier.

"Baik, semuanya baik-baik aja," ujarnya.

Maxime Bouttier dan Luna Maya

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

Sementara itu, belum lama ini Luna Maya dan Maxime Bouttier menikmati momen liburan bersama di luar negeri. Maxime Bouttier beralasan kepergiannya ke Maroko saat itu untuk menghadiri pesta pernikahan salah satu temannya. Namun, sambil berkunjung ke negara itu, Maxime Bouttier dan Luna Maya juga menyempatkan waktu untuk jalan-jalan.

Banyak momen menyenangkan yang dibagikan oleh Luna Maya dan Maxime Bouttier selama masa liburan tersebut. Melihat kedekatan mereka berdua itu, tidak sedikit netizen yang berharap Luna Maya menyegerakan pernikahan mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya