Luna Maya dan Mikha Tambayong Jalan Bareng di Catwalk saat Istana Berbatik, Kayak Saudara Kembar!

Mikha Tambayong dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

JAKARTA – Luna Maya dan Mikha Tambayong menjadi artis yang ikut memeriahkan acara Istana Berbatik di Istana Negara pada Minggu 1 Oktober 2023. Acara yang digelar dalam rangka merayakan Hari Batik yang jatuh setiap 2 Oktober itu, memang melibatkan banyak publik figur untuk berpartisipasi. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sebut saja Raffi Ahmad, pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia, Maudy Koesnaedi, Rossa, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Cak Lontong, dan masih banyak lagi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Mengintip akun Instagram Mikha Tambayong, dia pun mengunggah momen kala sudah siap dengan wastra yang akan dikenakan menuju acara Istana Berbatik. Berlenggak-lenggok di depan kamera, istri Deva Mahenra itu memadukan kebaya putih gading yang dipadukan dengan kain wastra bernuansa ungu. 

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

"Kawin campur tenun Tanimbar Maluku dan tenun sutra Makasar. A litte story from my pretty deksis @miktambayong," tulis caption dalam unggahan yang di-repost Mikha Tambayong di Instagram Story, dikutip VIVA, Senin 2 Oktober 2023. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Di sisi lain, Luna Maya pun mengunggah sejumlah persiapan sebelum tampil di Istana Berbatik. Kekasih Maxime Bouttier itu memadukan Batik Pelesiran bernuansa ungu dan kain bermotif yang tak kalah cantik. Dibantu tim makeup untuk memoles wajah, siapa pun pasti akan terpana dengan keanggunan sang model. 

"@lunamaya menghadiri acara Istana Berbatik mengenakan Batik Pelesiran," demikian caption yang disematkan di salah satu unggahan Instagram Story Luna Maya. 

Sebelum tampil di catwalk, Luna menyempatkan diri untuk berfoto bersama sejumlah publik figur lainnya. Dalam foto yang diabadikan nampak pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia serta Maudy Koesnaedi. 

Rupanya, outfit Mikha Tambayong dan Luna Maya yang nampak serupa bernuansa ungu, karena mereka akan berjalan bersama di atas catwalk. Mikha yang akrab menggandeng Luna Maya, berjalan begitu percaya diri sambil sesekali melemparkan senyum. 

Mereka pun turut melambaikan tangan kepada para penonton yang memadati area fashion show dengan latar belakang Istana Merdeka yang megah dan historis. Tidak lupa, Luna dan Mikha nampak memberikan senyum lebar dan sedikit menunduk sebagai tanda penghormatan, kala melewati Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi, yang membalas dengan melempar senyum kepada keduanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya