Wajah Anak Siti Badriah Bengkak Usai Digigit Nyamuk, Netizen Khawatir

Siti Badriah, Krisjiana Baharudin dan anaknya
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

JAKARTA  – Putri pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang bernama Xarena tengah mengalami kondisi yang mengkhawatirkan. Wajah lucu Xarena terlihat sangat bengkak dan beberapa bercak kemerahan seperti yang tampak dalam video Instagram story kedua orang tuanya baru-baru ini.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Gadis kecil bernama lengkap Xarena Zenata Denallie Baharudin tersebut diduga baru digigit oleh nyamuk di area sekitar mata dan pipinya. Lewat unggahan di Instagram, Krisjiana Baharudin menampilkan wajah Xarena yang bengkak dan kemerahan itu.

Menurut Krisjiana, wajah Xarena bahkan terlihat seperti orang yang baru melakukan operasi plastik karena terlihat sangat bengkak.

Sedang Ramai, Ini 5 Cara Mencegah Penyebaran Nyamuk DBD yang Mengancam Jiwa

"Kasian anak daddy matanya bonyok sama nyamoek biadab," tulis Krisjiana di Instagram story, Minggu 1 Oktober 2023.

"Jadi kayak abis op (operasi plastik) bengep gimana gitu," tambahnya.

Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD

Setelah dibiarkan beberapa waktu, bengkak di wajah Xarena bukannya mereda malah bertambah parah. Kondisi terkininya memperlihatkan kemerahan akibat digigit nyamuk sebelumnya sudah mulai menghilang.

Tetapi, bengkak di wajah Xarena justru semakin meluas di area wajahnya hingga membuat mata sebelah kanannya terlihat lebih sipit dari pada mata sebelah kirinya.

"Kasian makin bengkak," kata Krisjiana.

Xarena

Photo :
  • Instagram

Kedua orangtua Xarena tidak dapat menyembunyikan kesedihannya melihat kondisi sang anak seperti itu. Tetapi, Xarena sendiri nampaknya tidak terlalu terganggu dengan bengkak di wajahnya itu.

Xarena terlihat masih bisa bermain seperti biasa seolah tidak merasakan sakit apa-apa. Siti Badriah pun memuji kehebatan anaknya tersebut kareka tidak banyak mengeluh dalam kondisi serupa.

"Sedih, hebat anaknya mommy jagoan," kata Siti Badriah.

Anak Siti Badriah, Xarena

Photo :
  • Instagram

Sayangnya belum diketahui penyebab pasti Xarena mengalami kemerahan hingga bengkak di wajahnya tersebut. Gigitan nyamuk apa sehingga membuat wajahnya bengkak juga tidak diungkapkan oleh Siti Badriah maupun Krisjiana Baharudin. 

Sebagai informasi, Xarena Zenata Denallie Baharudin lahir pada 18 Maret 2022. Saat baru lahir, Xarena mendapatkan banyak pujian  dari netizen karena wajahnya yang imut dengan pipi yang gembul. Xarena bahkan disebut mirip dengan tipe wajah anak-anak Korea Selatan karena matanya yang sipit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya