Cilok Jadi Perdebatan, Surya Insomnia Kaget Istrinya Baru Tahu

Surya Insomnia
Sumber :

JAKARTA  – Surya Insomnia mengungkapkan hal tak terduga yang baru saja ia ketahui dari sang istri setelah 10 tahun menikah. Rupanya, Tyara Renata baru mengetahui wujud cilok saking tidak pernahnya memakan makanan tersebut. 

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

Surya Insomnia mengakui bahwa istrinya itu memang berasal dari keluarga yang kaya raya. Sejak kecil, Tyara Renata sudah hidup enak dengan keluarga yang berkecukupan. Tentunya gaya hidup itu berbanding terbalik dengan Surya Insomnia yang hanya hidup sederhana.

"Dia (Tyara Renata) kan orang kaya juga dari kecil. Lah bini gue baru tahu cilok kemarin dikasih tahu bininya Tepi 'oh itu cilok', lah baru tahu dia," kata Surya Insomnia, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Minggu 1 Oktober 2023.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Surya Insomnia

Photo :
Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

Tak hanya cilok, Tyara Renata juga tidak tahu istilah penyebutan uang dengan gocap dan cepek. Suatu hari ketika Surya meminta uang sebesar Rp100 ribu dengan menyebutnya cepe, Tyara Renata justru memberinya Rp25000 karena tidak tahu artinya cepek.

"Dia nggak tahu mana gocap mana cepek, 'yang minta cepek', gue dikasih 25000. 'Cepek berapa sih?' kata dia," cerita Surya Insomnia.

Tyara Renata diketahui sudah eksis sebagai seorang artis sejak tahun 2000-an. Ia banyak berperan sebagai karakter tritagonis dalam beberapa judul sinetron. Kemudian, ia bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan Singapura.

Tak heran jika Tyara Renata hidup bergelimang harta karena ia pun bisa berdiri dengan kakinya sendiri tanpa hanya mengandalkan keluarganya. 

Surya Insomnia mengaku bahwa saat pertama kali mengenal Tyara Renata, ia melihat wanita itu sangat jauh dari gapaiannya. Tyara Renata dipandang Surya sebagai wanita yang terhormat dan berstandar tinggi.

"Dia tuh out of my link, wah jauh lah. Dia kayak terhormat, duduknya aja tegak. Gue kaget pertama-tama, maksud gue high standar lah," ujarnya.

Surya Insomnia sempat ragu ketika mau meminang Tyara Renata mengingat kehidupan mereka yang sangat bertolak belakang. Namun dengan keyakinan yang dimilikinya, Surya membulatkan tekad untuk menikah dengan Tyara Renata.

"Kita sebagai laki-laki mau milih wanita yang mau kita nikahin kan, kalau kata anak sekarang red flag nih, kaya banget nih. Bismillah aja deh gue kawinin ini orang," ujarnya.

Akhirnya, Tyara Renata resmi menikah dengan Surya Insomnia pada tahun 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang putri yang bernama Milaya Tatiana Surya, Milena Aurora Surya, dan Millian Ariella Surya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya