Loly Kangen Nikita Mirzani, Pacar Ungkap Alasan Tak Mau Pulang

Lolly, Anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @1aurabd

JAKARTA  – Laura Meizani atau Loly terang-terangan menjalin hubungan jarak jauh dengan Vadel Badjideh yang merupakan seorang dancer dengan genre hip-hop style. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Di tengah perseteruan Loly dengan ibu kandungnya yakni Nikita Mirzani, Vadel menunjukkan simpatinya untuk sang kekasih. Di awal menjalin hubungan asmara, Vadel mengaku sudah memberikan syarat jika Loly mau jadi pacarnya yakni harus menuruti semua perkataannya.

Vadel bertujuan untuk mengubah pribadi Loly menjadi lebih baik lagi. Termasuk untuk memperbaiki hubungannya dengan Nikita Mirzani.

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

"Gue bilang, ‘kalau emang lu suka, yang penting nurut sama gua. Mau gua rubah ngga? Itu aja sih kalau mau pacaran sama gue nurut aja’ akhirnya dia mau," kata Vadel Badjideh, mengutip video TikTok @slv022, Minggu 1 Oktober 2023.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Sebagai pacar yang senantiasa mengisi waktu-waktu Loly saat ini, Vadel Badjideh sedikit banyak juga mengetahui bagaimana perasaan gadis 16 tahun itu terhadap ibunya.

Di balik perseteruan dengan Nikita Mirzani hingga sempat menuding hal-hal negatif pada ibunya sendiri, Loly rupanya rindu dengan keluarga dan rumahnya di Indonesia.

Diungkapkan oleh Vadel, bahwasannya Loly sebenarnya kangen dengan ibunya dan ada keinginan pulang ke Indonesia. Namun, dalam situasi ini Loly khawatir akan ditahan di rumah sehingga tidak bisa meneruskan sekolahnya di London, Inggris.

"Loly itu emang dia kangen sama ibunya, sebenarnya dia kangen. Cuma karena dia takut pulang, takut ngga bisa lanjutin collegenya di luar, takut ditahan di Indo," jelas Vadel.

Ia pun sempat menasihati Loly untuk bersabar dan tetap meneruskan sekolahnya di luar negeri hingga selesai.

"Gue bilang sama dia ‘lu kelarin dulu college lu di sana, lu kelar baru balik, karena mau gimana pun, itu ibu lu'," kata Vadel.

"Karena gue sama ibu gue mau sebiadab apa gue hormat sama ibu gue, bokap gue, sama orang tua hormat," tambahnya.

Vadel Badjideh mengaku sudah menasihati Loly agar tetap menghormati Nikita Mirzani sebagai ibu kandung yang sudah melahirkannya. 

Vadel meyakinkan Loly bahwa kunci kesuksesan seseorang tak luput dari restu seoeang ibu. Maka dari itu, sejak awal berpacaran Vadel meminta Loly untuk nurut dengan ucapannya karena ia mau mengubah Loly jadi anak yang lebih baik.

"Yang bisa bikin lu sukses kan hormat sama orang tua. Jadi kalau emang lu mau sukses, ya hormat sama orang tua lu. Itu sih yang gue bilang dia harus nurut karena gue pengen mengubah dia," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya