Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara
Sumber :
  • IG @nadinelist

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Beberapa bulan yang lalu, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Nadine mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak kedua.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Pada saat ditemui awak media, Dimas bercerita bahwa di kehamilan kedua ini, Nadine lebih santai. Dia juga tidak ngidam dan menginginkan sesuatu atau makanan yang spesifik. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Tapi kayaknya yang kedua lebih santai," kata Dimas Anggara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September 2023.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Gak ada (ngidam). Aman yang ini dia ngikutin anak pertama. Anak pertama makan apa dia makan juga, jadi gak ada spesifikasi dia harus makan apa, gak ada, beda-beda," tambahnya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Menjelang kelahiran anak keduanya, Dimas dan Nadine sudah melakukan persiapan, bagi Dimas yang utama adalah persiapan waktu. Selain itu, ia dan Nadine juga menyiapkan kamar untuk anak keduanya nanti.

"Yang pasti sih waktu ya. Karena kan itu butuh waktu itu aja ya yang pasti. Sama paling kamar," kata Dimas.

Pada saat ditanya apakah Nadine akan melahirkan secara normal atau caesar, Dimas sebagai suami menyerahkan semua keputusan kepada Nadine. Ia akan mengikuti. 

"Itu terserah ibunya. Saya ikutin ibunya aja mau gimana, perasaannya gimana, yang penting ikutin aja," katanya.

Nadine dan Dimas menikah pada tanggal 5 Mei 2018. Pada tahun 2022 lalu tepatnya pada 22 Februari, Nadine dan Dimas dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

Selama ini, kehidupan rumah tangga Dimas dan Nadine dikenal selalu adem dan harmonis. Rumah tangga keduanya pun jauh dari gosip miring, meski keduanya berbeda keyakinan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya