Inul Daratista Ungkap Perasaan Sakit Hati 13 Tahun Disindir Mandul

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista kembali mencurahkan isi hatinya dalam unggahan di Instagram pribadi. Kali ini, Inul mengungkap kisah masa lalunya saat berjuang untuk mendapat keturunan atau buah hati. Inul harus menunggu selama 13 tahun untuk mendapatkan keturunan.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Selama itu juga lah, Inul mendapat komentar miring, ia disebut mandul karena tak kunjung punya anak setelah menikah dengan Adam Suseno. Inul sering mendapat sindiran, lebih parah lagi ada yang menyebut Inul tidak kunjung punya anak karena kualat kebanyakan goyang.

Inul Daratista dan Adam Suseno.

Photo :
  • Twitter Inul Daratista.
Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"taukah kalian … dari sekian byk Investasi yg sdh aku miliki,cuma ini investasi terindah dan berhasil kumiliki yaitu ANAKKU !! 13thn dibilang MANDUL ga bs punya anak,di sindir tiap hari,di omong di belakang bykan goyang kuwalat ga bs punya anak,tar jg ditinggal rabi maning sm laki’nya, tar juga anu …. tar juga itu… loroooo atiku," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Sabtu, 30 September 2023.

Namun Inul percaya, Allah akan memberi keturunan jika sudah waktunya. Hingga akhirnya, pada tahun 2009 lalu, Inul melahirkan seorang anak laki-laki setelah menunggu 13 tahun. Anak laki-laki itu diberi nama Yusuf Ivander Damares yang kini sudah tumbuh menjadi anak tampan. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"aku percaya Allah akan kasih pd waktunya. dan 19 mei 2009 lahirlah Yusuf Ivander damares Buah hati yg paling dinanti, Bayi tabung dan bayi fenomenal juga, pemberitaannya dikabarkan seluruh negri dgn segala pro kontra krn bayi tabung yg masih awam kala itu, yg katanya HARAMbla bla bla… dgn keberhasilan ini dikabarkan jd anak mahal !!! yess betul," tulis Inul.

"mahal menunggunya 13thn, mahal prosesnya bayi tabung itu aga gak nyaman dan sakit, mahal bisa ngledekin yg kemaren nyinyir atas kemandulan sy, mahal krn smua media fokus atas kelahiran IVAN. mahal smuanyahh !!! bukan mahal bayar dokternya," tambahnya.

Inul merasa, hidupnya penuh perjuangan dari berbagai hal seperti rumah tangga dan bisnis. Semua dilalui Inul dengan tidak mudah sampai akhirnya ia dikenal tidak hanya sebagai seorang penyanyi dangdut ternama tetapi juga pengusaha sukses. 

"hidup saya penuh perjuangan memang. saya ditakdirkan jd pejuangdlm hidup karie rumah tangga dan bisnis sy, tdk satupun ada yg gratisan !!! hidup saya sangat Mahal , bagi saya investasi bukan saja soal materi, pengalaman hidup juga investasi krn bisa membuat kita punya cerita hidup yg bs dibagi, diceritakan," tulis Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya