Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting saat ini tampaknya tengah berada di Korea Selatan. Video yang menampilkan pertemuan keduanya pun viral di media sosial dan mendapat banyak respons dari warganet. Ayu berangkat bersama keluarga khususnya kedua orang tua, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Momen pertemuan Nikita Mirzani dan Ayu bersama keluarga diunggah oleh Niki ke media sosial Instagram story dan juga TikTok. Lalu di-repost oleh Ayu Ting Ting ke Instagram story-nya. "Nah ketemunya malah di Korea nih," tulis Ayu sebagai keterangan dikutip VIVA, Sabtu, 30 September 2023.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Dalam video yang diunggah di TikTok, Nikita Mirzani yang mengenakan busana berwarna hitam lengkap dengan sepatu boots berwarna senada tampak sangat ramah saat bertemu Ayu Ting Ting dengan langsung memeluk dan mencium pipi kiri dan kanan. Ayu bersama keluarga terlihat tengah piknik dengan pemandangan Korea yang indah.

Setelah cipika cipiki bersama Ayu, Niki dengan ramah langsung mencium tangan Ayah Rozak dan juga cipika cipiki mencium pipi kiri dan kanan. Hal yang sama juga dilakukan Niki kepada ibunda Ayu, Umi Kalsum. Mereka terlihat bahagia saat kedatangan Nikita Mirzani.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Selanjutnya, Niki ikut piknik bersama dengan Ayu Ting Ting dan keluarga. Mereka tampak berbincang bersama sambil menikmati makanan. Pemandangan indah terlihat jelas dalam video tersebut.

Banyak warganet yang dibuat Salfok alias salah fokus kepada sikap sopan Niki dalam video tersebut. Dimana ia terlihat langsung mencium tangan kedua orang tua Ayu Ting Ting dengan sangat ramah dan juga mencium pipi kiri dan kanan. Diketahui, Ayu dan Niki selama ini memang dikenal berteman baik.

"Sopan banget cium tangan dulu."

"kak niki sopan banget sama mama papa kak ayu,,cium tangan."

"Lebih suka kak niki yang sekarang masya Allah sehat selalu kak."

"sopan bgt kak niki.. salim dengan dicium tangannya.. masyaAllah."

"salfok sama kak niki pas cium tangan sama ortunya kk ayu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya