Marshanda Dukung Sienna yang Berhijab di Usia 10, Ini Alasannya

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA – Beberapa waktu yang lalu, putri dari Ben Kasyafani dengan Marshanda yakni Sienna Ameerah Kasyafani ramai diberitakan karena keputusannya untuk mengenakan hijab di usia 10 tahun. Informasi itu diungkap langsung oleh Sienna saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube Daniel Mananta Network.

Kepsek SMKN 1 Nisel Ditahan Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Siswa, Ini Kata Kadisdik Sumut

Sienna awalnya mengenakan hijab karena ia mewarnai rambut dan tidak diperbolehkan di sekolahnya, mengingat saat itu akan dilaksanakan ujian. Ternyata, Sienna tetap memakainya dalam kegiatan sehari-hari. Ia mengaku suka memakai hijab.

Marshanda dan Sienna.

Photo :
  • Youtube Daniel Mananta Network.
Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

"Karena aku suka pakai hijab, jadi aku mulai pakai kemana-mana. Aku awalnya itu cuma mau pakai hijab di sekolah doang tapi lama-lama jadi pakai kemana-kemana," kata Sienna dikutip VIVA, Jumat, 29 September 2023.

Pada saat ditemui awak media, Ben menjelaskan bahwa Sienna sejak kecil memang sudah terbiasa berada di lingkungan berhijab dan banyak aktif mengikuti kegiatan pengajian di masjid. Sebagai seorang ayah, Ben mendukung Sienna, terlebih anaknya itu merasa senang saat mengenakan hijab. 

Bupati Padang Pariaman Tanggung Biaya Pengobatan Aldelia yang Alami Luka Bakar dan Gizi Buruk

"Dia ngelakuinnya dengan senang hati jadi kita seneng," ucap Ben di kawasan Senayan beberapa waktu yang lalu.

Sama seperti Ben, Marshanda juga mendukung keputusan Seinna karena putrinya itu bahagia saat mengenakan hijab berdasarkan keinginan hatinya sendiri, bukan karena orang lain.

"Pokoknya itu menjadi sesuatu yang penting buat aku, Ben dan Ines (istri Ben saat ini) pokoknya fokus kita adalah Sienna melakukan segala sesuatu dalam hidupnya dalam mengambil keputusan besar apapun termasuk salah satunya menggunakan hijab sekarang," kata Marshanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September 2023.

"Sama seperti jawaban Ben juga sebagai ayahnya Sienna, aku juga akan berkata sama bahwa kita gak mau Sienna, melakukan apapun untuk menyenangkan orang lain demi orang lain. Jadi dia melakukan itu bahagia sejati karena dia happy," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya