Artis China Xing Fei dan Xing Zhaolin Sapa Fans Indonesia, Siapa Menyusul?

Xing Zhao Lin dan Xing Fei di acara WeTV Always More 2024.
Sumber :
  • Instagram WeTV

JAKARTA – Dua artis China ternama, Xing Zhaolin dan Xing Fei tengah berada di Jakarta. Keduanya datang untuk mempromosikan serial terbaru mereka berjudul My Girl yang ditayangkan pada 2024.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Selain itu, mereka juga hadir dalam acara WeTV Always More 2024 1st Inaugural Content Show yang diselenggarakan oleh WeTv di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat 29 September 2023. Kedatangan keduanya juga menjadi kedatangan perdana artis China pasca pandemi COVID-19.

Xing Zhao Lin dan Xing Fei di acara WeTV Always More 2024.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

"Keduanya pertama kali datang ke Jakarta pasca pandemi, sebelumnya di tahun 2019 lalu kami mendatangkan pemeran My Girlfriend is Alien sambutannya sangat ramai," kata Head Country WeTV Indonesia, Lesley Simpson dalam konferensi pers, Jumat 29 September 2023. 

Berkaca pada tahun 2019, tingginya antusias masyarakat tanah air terhadap selebritis China, series drama China pun banyak ditayagkan di platform OTT tersebut.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Oleh karena itu kami tau bahwa masyarakat Indonesia sangat senang dengan konten mandarin. Akhirnya kita menayangkan konten mandarin sangat bagus dengan pemeran sangat luar biasa. Hari ini dua artis yang sangat dicintai masyakarat Indonesia telah hadir," ujarnya.

Di sisi lain, Vice President Tencent Online Video Jeff Han, juga tidak menutup kemungkinan acara seperti ini akan kembali digelar di Indonesia. Jeff juga menyebut sejumlah selebritis China akan ikut serta dalam acara ini. Termasuk aktor China kenamaan Yang Yang.

"Yang Yang dan Dilraba tahun lalu ke Thailand untuk memperkenalkan series mereka. Tapi kita coba yang terbaik," kata dia. 

Tak hanya series China saja, konten series asli Indonesia akan terus difokuskan. Beberapa series asli Indonesia salah satunya, Layangan Putus bahkan berhasil mencuri perhatian masyarakat tanah air dan di negara tetangga Malaysia. Serial ini, dalam satu hari ditonton secara langsung sebanyak 15 juta kali.

"Layangan putus itu 15 juta kali dalam satu hari, 15 juta itu dalam sehari itu kalau tidak memiliki sistem yang baik, akan down. Tapi kami tidak, kami bisa men-deliver konten kami dengan baik, tanpa buffering," kata Lesley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya