Farida Nurhan Angkat Implan Payudara, Konsumsi 15 Pil Obat Selama Masa Pemulihan

Farida Nurhan
Sumber :
  • IG @farida.nurhan

Jakarta – Setelah mengangkat implan payudara di tubuhnya, Farida Nurhan yang beberapa hari belakangan ini dalam masa pemulihan sudah mulai bisa berolahraga lagi. Bahkan, food vlogger asal Lumajang, Jawa Timur itu juga mengaku mengonsumsi belasan pil obat selama masa pemulihannya. 

Mengajak Masyarakat Berolahraga dan Adopsi Gaya Hidup Sehat di Gowes 90 Tahun 90 KM

Seperti diketahui, pada beberapa waktu lalu Farida Nurhan memutuskan untuk mengangkat implan payudaranya lantaran merasa menyesal. Kini, ia harus mengonsumsi banyak pil untuk pemulihannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Farida Nurhan

Photo :
  • Instagram @farida.nurhan
Equestrian All Star Tour 2024 Segera Digelar, Ajang Pengembangan Atlet Berkuda Indonesia

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, food vlogger yang akrab disapa sebagai Omay itu mengaku merasa senang karena dirinya sudah mulai bisa aktif berolahraga lagi, meskipun hanya baru bisa jalan santai. 

“Good Morning Sahabat Omay!!! Yay!! Seneng banget pagi ini sudah bisa olahraga lagi untuk yang pertama kali setelah Omay operasi angkat Implan Payudara, walaupun cuman jalan, 1 jam jalan pelan not bad, sudah pingin dan nggak sabar jalan nanjak,” ungkap Farida Nurhan yang dikutip dari Instagram @farida.nurhan pada Jumat, 29 September 2023. 

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Farida Nurhan

Photo :
  • IG @farida.nurhan

Dalam masa pemulihan dari pengangkatan implan payudara, Omay diketahui mengonsumsi sebanyak 15 pil obat. Namun, setelah tubuhnya mulai pulih kembali seperti sedia kala, saat ini hanya tersisa 3 pil saja yang dikonsumsi. 

Pada Sabtu, 30 September 2023 besok juga benang yang menempel di tubuhnya akan segera dilepas oleh dokter. Sehingga payudaranya akan kembali normal lagi tanpa implan yang menempel. 

“Konsumsi sehari biasanya 15 pil mulai pagi ini tinggal 3 Pil aja, besok hari Sabtu benang yang nempel di badan bakal dilepas, i am so excited. Have a great day to All Sahabat Omay dan Love You,” tandasnya. 

Sebelumnya, Omay yang sehari-harinya suka mengenakan baju sporty cukup ketat, selama ini merasa terganggu dan tidak nyaman lantaran payudaranya yang lebih besar setelah implan. Menurutnya itu bukanlah bagian dari karakternya meski sudah memiliki ukuran implan yang kecil. 

“Saya merasa ada yang menonjol dan menonjolnya tuh bukan menonjol karakter saya, menonjol terlalu seksi gitu,” kata Omay menjelaskan. 

“Saya merasa terlalu besar, gak nyaman,” tambahnya.. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya