Rendy Kjaernett Tak Peduli Komentar Negatif Netizen, Ini Alasannya

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Sejak berita terkait dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah viral beberapa waktu yang lalu, Rendy Kjaernett kerap mendapat komentar miring dari warganet. Saat itu, hubungan Rendy dengan sang istri, Lady Nayoan sempat retak, bahkan Lady sudah menggugat cerai Rendy.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Namun akhirnya, Lady dan Rendy memutuskan untuk damai dan rujuk serta tidak jadi bercerai. Setelah memutuskan untuk rujuk, hubungan Rendy dan Lady semakin harmonis. Keduanya tak jarang mengunggah kemesraan di media sosial.

Rendy Kjaernett.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri.
Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Rendy mengaku merasa senang dan bersyukur karena diberi kesempatan kedua untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Ia memanfaatkan kesempatan itu dengan sangat baik. Kini, Rendy dan Lady kembali menata hidup dengan baik.

"Karena satu enggak semua orang dikasih kesempatan kedua. Saat dikasih kesempatan harus bersyukur harus mempergunakannya dengan untuk hidup, pekerjaan dan disyukurin aja," kata Rendy Kjaernett di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Udah dari kemarin sih juga udah (menata hidup), sekarang lebih membangun lagi dengan kuat," tambahnya.

Lalu, terkait komentar miring dari warganet di media sosial, Rendy tampaknya sudah tidak mau mempedulikan, ia tidak mau ambil pusing terkait hal tersebut. Rendy menganggap hal itu wajar.

"Bodo amat (terkait komentar miring)," kata Rendy. "Ya bukan bodo amat juga ya, karena bukan bermaksud kasar, kita enggak maksud ke situ," tambah Lady Nayoan.

"Komentar kaya gitu wajar aja buat aku pribadi sih,  kalau orang hatinya damai-damai aja enggak mungkin bisa berbuat atau berkata negatif untuk menyakiti orang, berarti ya hatinya terluka ya doain aja," kata Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya