Denny Caknan Tolak Bella Bonita Ikut Kerja, Netizen: Kasihan Lihat Wajah Istrinya

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • IG @denny_caknan

JAKARTA – Denny Caknan kembali mendapatkan hujatan para netizen setelah sikapnya terhadap sang istri Bella Bonita di podcast YouTube Deddy Corbuzier viral. Denny Caknan dan Bella Bonita banyak membicarakan soal rumah tangga mereka yang masih berbunga-bunga. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun, alih-alih bermaksud menunjukkan rasa perhatiannya kepada sang istri, pernyataan Denny Caknan justru membuat netizen bersimpati kepada Bella Bonita.

Denny Caknan dan Bella Bonita.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan
IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Pelantun lagi Kalih Welasku tersebut mengungkapkan bahwa istrinya selalu minta ikut kemanapun ia pergi termasuk saat manggung di berbagai tempat. Bella Bonita disebut tidak mau istirahat di rumah karena mau mendampingi suaminya.

"Jadi aku kemana-mana, manggung, diikutin terus, (Bella) disuruh istirahat di rumah ngga mau," kata Denny Caknan, mengutip unggahan Instagram @lambe_danu, Jumat 29 September 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Denny Caknan dengan percaya diri menduga alasan Bella Bonita selalu mengikutinya karena istrinya itu takut kehilangannya.

"Wedi to kowe nek aku ucul? (Takut kan kamu kalau aku lepas?). Aku kan ngga ada duanya di Jawa, wis aku tok yang kayak gini (hanya aku saja yang begini)," imbuh Denny Caknan.

Bella Bonita langsung menjelaskan alasannya selalu minta ikut sang suami pergi kerja tidak lain karena ada beberapa tugas yang harus ia lakukan. Bella Bonita kini merangkap sebagai asisten pribadi Denny Caknan yang mengatur kegiatannya sekaligus mengurus penampilan dan make up-nya. Bella Bonita juga menekankan bahwa Denny Caknan selalu menawarkannya untuk ikut bekerja.

Melihat kegigihan Bella Bonita untuk ikut dengan suaminya kerja kemana pun membuat Deddy Corbuzier bertanya-tanya apakah ia masih akan melakukan hal tersebut setelah memiliki anak.

Acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Pasangan yang menikah pada Juli 2023 lalu itu berencana untuk mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan pengasuh. Lalu terlontar harapan dari Denny Caknan agar istrinya mau mengurus anaknya sendiri di rumah supaya ia tidak lagi diikuti saat bekerja.

"Semoga ngurus sendiri, biar ngga ikut konser," kata Denny Caknan disertai tawa. 

Mendengat hal itu, Bella Bonita mengira suaminya hanya bercanda tetapi Denny Caknan justru serius dengan kata-katanya.

"Serius, bercanda mulu," kata Bella Bonita.

"Ngga becanda, ini serius," kata Denny Caknan.

"Yang ngga ikut konsernya?" tanya Bella lagi.

Denny Caknan bersama sang istri, Bella Bonita

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Iya biar ngga ikut konsernya. Capek, kamu nanti sakit," jawab Denny.

Netizen pun ramai mengomentari sikap Denny Caknan tersebut. Tidak sedikit yang menunjukkan simpati kepada Bella Bonita yang dinilai terlihat menahan kesabarannya. Netizen juga mendoakan supaya ke depannya Bella Bonita bisa tahan dengan sikap suaminya itu.

"Untuk mbaknya please banget seandainya ini konteksnya bercanda please mbak seumur hidup terlalu lama sama modelan laki begini," komentar seorang netizen.

"Kasihan lihat wajah istrinya melas, deni iki jan lambene los dol tenan. Apa ngga ada yang bilangin ya kalau perempuan hamil muda ini sensitifnya luar biasa," timpal netizen lainnya.

"Kirain belbon yang redflag taunya yang laki," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya