Bahas Kewajiban Istri di Rumah, Denny Caknan Malah Dibilang Red Flag

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • IG @denny_caknan

VIVA Showbiz – Rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita kembali menjadi sorotan publik. Pelantun lagu Kalih Welasku itu belum lama ini membicarakan soal kewajiban seorang istri di rumah yang harus selalu siap sedia memenuhi permintaan suaminya.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Pasangan yang baru menikah pada 7 Juli 2023 tersebut masih sering membagikan keharmonisan rumah tangganya. Belum lama ini lewat unggahan di Instagram Story, Denny Caknan memperlihatkan momen sang istri sedang memasak di malam hari. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Bella Bonita terlihat sedang memasak sambil memakai daster biru muda layaknya ibu rumah tangga pada umumnya. Kemudian, Denny Caknan menghampirinya untuk melihat lauk apa yang sedang dimasak oleh sang istri. Denny Caknan pun tiba-tiba merangkul istrinya yang cantik itu.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Bella Bonita rupanya membuatkan lele goreng dan sambal cowek yang pedas. Denny Caknan langsung duduk manis di meja makan sambil menunggu sang istri mengambilkan nasi untuknya. Kemudian, Denny membuat tanya jawab dengan netizen. Seorang netizen pun menanyakan alasan menyuruh Bella Bonita memasak makanan untuknya malam-malam.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

“Kok kasihan banget sih mas, jam segini mbaknya disuruh masak?” tanya netizen, mengutip video yang dibagikan TikTok @shorts_85, Jumat 29 September 2023.

Denny Caknan lantas menjelaskan fungsi seorang istri dari sudut pandangnya. Menurut Denny Caknan, seorang istri harus siap melayani suaminya kapanpun termasuk memasak di malam hari ketika suaminya kelaparan. 

"Fungsi seorang istri itu ngelayani suami dalam keadaan apapun. Perut kelaparan, itu harus siap sedia memasakkan," kata Denny Caknan.

Lebih lanjut menurut Denny, mengapa seorang istri harus bisa masak enak untuk suaminya agar sang suami jadi betah di rumah. Pasalnya dengan ketersediaan makanan yang enak di rumah, suami jadi tidak ingin meninggalkan istrinya keluar.

"Jadi suami biar betah di rumah ngga ngopi, ngga ditinggal gitu loh," katanya.

Denny Caknan dan Bella Bonita.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Sayangnya, pendapat Denny Caknan tersebut menuai pro dan kontra netizen. Banyak yang tidak setuju dengan cara Denny Caknan memperlakukan istrinya seolah hanya ingin dilayani sebaik mungkin termasuk hal sepele seperti mengambil nasi untuk makan malamnya. 

Beberapa netizen juga menganggap Denny Caknan pria yang red flag dan tidak masuk dalam kriteria suami idaman.

"Redflag banget ampun," kata seorang netizen.

"liat ini jadi bersyukur, suami pulang kerja tengah malem lapar goreng tahu sendiri ,bikin mie sendiri kalau aku ketiduran ,masih mau disuruh" ngambil," kata yang lainnya.

"alhamdulillah suamiq mski bukan orang kaya, tiap dpt mkanan enak dkntor dbungkus buat anak istri drumah," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya