Putri Ariani Juara 4 AGT, Najwa Shihab: Bangga Luar Biasa

Putri Ariani juara empat di AGT 2023
Sumber :
  • Instagram @arianinismaputri

VIVA Showbiz – Penyanyi Putri Ariani mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Ia berhasil masuk Top 5 dengan meraih juara empat dalam ajang pencarian bakat Americas Got Talent (AGT) 2023 yang diselenggarakan di Amerika. 

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Pada saat tampil di babak final, Putri membawakan lagu Don't Let the Sun Go Down On Me dari Elton John dengan sangat baik. Putri membawakan lagu tersebut sambil memainkan piano sebagai ciri khas penampilannya. Juri dan penonton bahkan kompak berdiri memberi standing ovation saat Putri menyelesaikan penampilannya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Melalui Instagram pribadinya, Putri mengunggah foto-foto dan video yang menampilkan kebersamaannya dengan para juri setelah acara final selesai. Putri dengan para juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel tampak tersenyum ke arah kamera. Host dalam acara itu, Terry Crews juga ikut berfoto.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

"Alhamdulillah... @agt @simoncowell @sofiavergara @terrycrews, Heidiklum @howiemandel ini adalah perjalanan yang luar biasa," tulis Putri Ariani sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Jumat, 29 September 2023. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Lebih lanjut, Putri mengungkap bahwa America's Got Talent membuka awal yang baru untuk dirinya berkarier di dunia musik. Putri juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan luar biasa kepada dirinya. 

"Ini adalah awal baru bagi saya," tulis Putri.

"Terima kasih banyak atas dukungan kalian yang luar biasa. Tolong terus dukung saya di sepanjang karier saya. Aku sangat mencintai kalian semua!!!" tambahnya.

Unggahan Putri itu sontak saja mendapat ribuan komentar dari warganet, mereka mengungkapkan perasaan bangga. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet public figure juga memberi komentar, salah satunya adalah Najwa Shihab yang merasa bangga dengan pencapaian Putri Ariani.

"Bangga luar biasa sama Putri!," tulis Najwa Shihab.

"Selamat putri!! Makasih udah mengharumkan nama Indonesia! terbang makin tinggi putri!" sambung Tika Panggabean.

"Wuah selamat sayang. Semangat berkarya syg," kata Dewi Perssik.

"Selamat Putri, Banggaaa @arianinismaputri," timpal Elvy Sukaesih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya