Ayah Dinar Candy Ikut Dihujat, Minta Dinasihati soal Anaknya yang Dituding Pelakor

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

VIVA Showbiz – Dinar Candy tak ada habisnya menjadi perbincangan warganet. Hal tersebut tak lepas dari tudingan dirinya yang disebut-sebut sebagai perebut laki orang alias pelakor.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Ramai pemberitaan bahwa Dinar Candy memiliki hubungan spesial dengan seorang Ko Apex yang diam-diam ternyata sudah memiliki seorang istri. Imbas adanya isu tak sedap itu membuat ayah Dinar Candy jadi ikut diserang hingga kena cibiran warganet.

Diketahui melalui unggahan foto terbaru yang diunggahnya melalui Instagram pribadi milik ayah Dinar Candy yakni Acep Ginayah Sobiri turut digeruduk hingga diserang warganet di media sosial. 

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Dalam postingan terbarunya itu Haji Acep bermaksud hanya ingin menunjukkan rasa bangganya terhadap publik soal sang anak Dinar Candy yang baru saja berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tinju melawan Pamela Safitr.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Ayah Dinar Candy, Haji Acep

Photo :
  • Instagram Haji Acep

"Selamat buat anak bapak @dinar_candy," tulis Haji Acep yang dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 26 September 2023.

Alih-alih mendapatkan respon positif oleh warganet, postingan terbaru Instagram ayah DInar Candy pun langsung mendadak ramai reaksi warganet. Tak sedikit yang menyebut, bahwa Dinar Candy merupakan seorang pelakor dalam kolom komentar unggahan terbaru Haji Acep tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, nampak  warganet yang mengingatkan Haji Acep selaku orangtua Dinar Candy agar bisa mendidik putrinya lebih baik lagi agar tidak merebut suami orang.

"Ya allah pak sedih sebenernya aku, bapaknya kaya gn anak2nya kaya begono," tulis warganet dalam kolom komentar.

"Bapak tau gak ada keluarga yang disakiti oleh anak bapak? Nasihatin pak mmumpung karma belum sampai," tandas lainnya.


"Percuma lu jadi ustad anak lu enggak didik dengan benar, merusak tangga orang," komentar akun lainnya.

"Bapak tahu enggak ada keluarga yang disakiti oleh anak bapak? Nasihati pak, mumpung karma belum sampai," tulis warganet.

"Pak Acep anaknya nasehatin dong," kata akun lainnya.

Meskipun telah disakiti oleh Dinar Candy, Ayu Soraya yang merupakan istri Ko Apex justru melarang warganet agar tidak menyerang Haji Acep, ayah dari wanita yang telah merebut suaminya.

Menurut Ayu, ayah Dinar Candy tidak bersalah dalam hal ini.

"Jangan bawa bapaknya guys kasian, bapaknya benar anaknya aja yang sedikit salah," tulis Ayu Soraya di kolom komentar postingan akun Instagram @ayusorayaaeee, dikutip VIVA.co.id Jumat, 29 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya