Ikram Rosadi Bongkar Sifat Larissa Chou Sebagai Istri

Larissa Chou.
Sumber :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

JAKARTA – Ikram Rosadi, yang baru menikah dengan Larissa Chou pada 3 September 2023, baru-baru ini membagikan beberapa hal tentang sifat asli istrinya. Dalam sesi tanya jawab atau QnA di akun Instagramnya @ikram_rsd pada Kamis, 28 September 2023. Ikram Rosadi berbicara terbuka mengenai apa yang ia sukai dan tidak sukai dari istrinya.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Seorang netizen memulai dengan menanyakan apa yang membuat Ikram Rosadi jatuh cinta pada Larissa Chou. Dalam responsnya, Ikram menyatakan bahwa dia sangat menyukai sifat dan sikap Larissa yang selalu penurut dan memanjakan dirinya sebagai seorang suami. Scroll lebih lanjut ya.

"Dia penurut dan memanjakan suami," ungkap Ikram Rosadi.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tak hanya itu, Ikram juga menilai Larissa sebagai sosok wanita yang tulus. Ia merasa beruntung mempunyai putra sambung, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, yang merupakan anak dari pernikahan Larissa Chou dengan suami pertamanya, Alvin Faiz.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

"Dia wanita yang tulus dan bersyukur dapat Yusuf juga," tambahnya.

Lebih lanjut, Ikram menggambarkan Larissa sebagai perempuan yang mandiri namun tetap taat dan patuh pada suami.

Ikram Rosadi dan Larissa Chou

Photo :
  • Instagram @larissachou

"Sangat mandiri tapi mau nurut dan bagi saya mudah untuk diarahkan," lanjut Ikram.

Namun, ada juga hal yang bisa memicu emosi Ikram Rosadi terhadap istrinya. Ketika ditanya apa yang membuatnya marah, Ikram menjawab bahwa dia tidak suka ketika istrinya enggan menerima bantuan dan memilih untuk melakukan sesuatu sendiri.

"Kalau Larissa mau melakukan hal sendirian alias enggak mau dibantuin," kata Ikram.

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.

Photo :
  • Instagram @larissachou.

Untuk diketahui, sebelum menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou pernah menikah dengan Alvin Faiz pada 6 Agustus 2016. Namun, pernikahan itu harus berakhir pada Juni 2021. Tidak lama setelah bercerai, Alvin Faiz menikah lagi dengan Henny Yuliana Rahman pada 14 Agustus 2021.

Sementara Ikram Rosadi dan Larissa Chou menikah pada 3 September 2023. Menariknya, keduanya awalnya tidak saling mengenal dan baru dikenalkan oleh seorang teman Larissa. Perkenalan ini membuka jalan bagi keduanya untuk memulai sebuah kehidupan baru sebagai pasangan suami istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya