Disebut Jalin Hubungan Terlarang dengan Dinar Candy, Ko Apex Ada Niatan Punya Istri 2?

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAKARTA – Kabar hubungan terlarang antara DJ seksi Dinar Candy dengan Afandi alias Ko Apex belakangan ramai di media sosial. Keduanya disebut-sebut memiliki kedekatan bahkan terkuak kabar Dinar Candy sering melakukan video call dengan Ko Apex.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Padahal Ko Apex sendiri diketahui telah berstatus suami orang dan telah memiliki dua orang anak. Bahkan kabar hubungan terlarang itu membuat istri Ko Apex, Ayu Soraya sempat melabrak Dinar Candy. Scroll lebih lanjut ya.

Di tengah kabar tersebut, Kamis malam Ko Apex sempat mengunggah tulisan di akun instagram miliknya. Dalam unggahan itu, Ko Apex menyinggung bahwa setiap orang memiliki jalan cerita cinta yang berbeda.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

"Setiap orang punya jalan cerita cinta berbeda-beda, cerita hidup, cerita perekonomian. Pasti semua berbeda-beda," tulis dia.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Ko Apex juga sempat menyinggung bahwa dirinya punya niatan untuk memiliki dua orang istri. Namun dia bingung mengapa keinginannya itu malah membuat orang lain sibuk mengkritiknya.

"Saya pengen punya istri 2 ko kalian yang sewot," tulisnya.

Diungkap Ko Apex keinginannya untuk memiliki dua istri juga tidak bisa disanggupi oleh pasangannya. Padahal dia ingin bisa hidup rukun jika suatu saat keingiannya itu terwujud.

"Cuman memang tidak bisa salah satu dari mereka yang ingin memilih salah satunya. Kalau saya maunya damai rukun. Damai itu lebih indah," tulisnya lebih lanjut. 

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Sontak saja unggahan Ko Apex tersebut juga ternyata sampai ke telinga DJ Dinar Candy. Dirinya juga ikut merespon bahwa sosok Ko Apex adalah sosok yang tidak baik.

"Liat lah kelakuan dia guys @ko_apex. Emang parah," tulisnya.

Sontak saja unggahan Ko Apex pada Kamis malam itu langsung ramai dikomentari pengguna instagram.

"Sungguh pedas kalimatmu ko. Anak-anakmu suatu saat akan liat ini di media internet. Jejak digital enggak akan hilang harus ingat itu juga. Enggak mikri anak apa ko?," sindir netizen.

"Ko diinget ya jalan rezeki wanita juga berbeda. Kammu dengan yang sekarang belum tentu bisa seperti dulu. Tapi kamu dengan yang dulu bisa sampai sekarang," nasihat netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya