Tulis Soal Berakhir hingga Hapus Foto Kenangan Lama, Putri Anne Semakin Tegaskan Statusnya?

Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram @anneofficial1990

JAKARTA – Kehidupan pribadi Putri Anne kembali menjadi sorotan publik. Terbaru, Putri Anne mengunggah postingan di instagram stories pribadinya terkait dengan foto kenangan di masa lalu.

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Ibu satu orang anak ini berniat untuk menghaapus semua foto kenangannya di masa lalu yang ada di ponsel miliknya. Dengan background ruang kamarnya yang gelap itu, Putri Anne juga menyinggung tentang selesainya suatu hal. Scroll lebih lanjut ya

"Berpikir untuk menghapu​s foto lama dari galeri hp. Ini mungkin menyakitkan tapi enggak masalah deh," tulis Putri Anne dalam Instagram storiesnya yang diunggah Kamis 28 September 2023.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Putri Anne juga mengungkap bahwa sesuatu yang telah berlalu biarlah berlalu. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Netizen Singgung Masa Lalu Ahmad Dhani dan Maia

"Apapun yang telah berakhir ya berakhilah. Dalam hidup kita perlu berubah meski terkadang perubahan itu menyakitkan. Tapi selamat tinggal kenangan," tulisnya.

Wanita yang kini memutuskan untuk tak lagi berhijab itu juga menyisipkan pesan kepada pengikutnya di instagram bisa hidup bahagia.

"Saya berharap semua orang yanng kucintai bisa hidup bahagia," katanya.

Sebagai informasi, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka memang terus menjadi pertanyaan publik. Keduannya disebut-sebut sudah tidak lagi bersama sejak beberapa waktu lalu. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari keduanya

Putri Anne

Photo :
  • Instagram

Kabar dugaan keduanya telah berpisah ini berawal dari alah satu pengguna twitter @bundakenken bercerita tentang live instagram salah satu label pakaian yang juga dihadiri Putri Anne. Ibu satu anak ini  sempat dipanggil maju untuk mendapatkan doorprize.

"Iseng nonton live nyaaa terus dia panggil owner nyaaa. Dan dibilang 'baru aja single’. Sekarang bukan lagi Anne Saloka udah dicoret. Udah official kah sampe diumumin? Salah denger ga sii akuu? Ada yang nonton juga gaa?" kata akun tersebut yang saat ini sudah lenyap.  Saat mendengar hal itu, Putri Anne juga disebut-sebut sempat terkaget," tulis pengguna akun tersebut. 

Saat mendengar hal itu, Putri Anne juga disebut-sebut sempat terkaget.  "Ga jawab apa-apa dia. Ga mengiyakan dan ga bantah juga. Baru ngomong pas ditanya pertanyaan si mc buat doorprize. Iyaaa. Keliatan dia jadi kaget tiba-tiba dibahas soal single di acara umum kayak gitu," demikian keterangan akun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya