Selamat dari Kecelakaan di Tol, Kaki Lady Nayoan Masih Pincang

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett beberapa waktu yang lalu tepatnya pada Senin, 31 Juli 2023, mengalami kecalakaan mobil di jalan Tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Saat kejadian, Rendy mengemudikan mobil, sementara Lady duduk di kursi penumpang.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Ada pun kondisi mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady hancur parah khususnya di bagian depan. Baik Lady maupun Rendy sama-sama sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kecelakaan itu terjadi ketika Rendy dan Lady dalam masa sidang cerai. Saat ini keduanya memutuskan untuk damai, rujuk, dan mengurungkan niat cerai. Scroll lebih lanjut ya.

Kepada awak media, Lady mengungkap bahwa saat ini kondisinya sudah semakin membaik. Hanya saja, ia mengaku kakinya masih pincang disebabkan oleh adanya urat yang menggumpal di salah satu area kakinya. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Masih pincang kakinya, masih ada urat yang menggumpal di salah satu kaki, maksudnya di salah satu area di kaki," kata Lady Nayoan dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Kamis, 28 September 2023.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Saat ini, Lady masih menjalani pengobatan alternatif setelah sebelumnya menjalani fisioterapi.

"Tapi emang belum fisioterapi lagi, masih coba alternatif," kata Lady.

Lady Nayoan.

Photo :
  • Mamasoul.

Sebenarnya, Lady Nayoan pernah melakukan fisioterapi, hanya saja ia merasa kesakitan setelah menjalaninya, maka dari itu memilih untuk berhenti. Meski begitu, kesehatan Lady masih dikontrol. Dokter juga menyarankan agar Lady menjalani fisioterapi.

"Sebenarnya kalau dari dokter harus fisioterapi kalau kaki dan tulang belakang kan," kata Lady Nayoan.

"Cuma emang masih kalau habis fisioterapi itu sakit banget jadinya lagi berhenti fisioterapinya, cuma tetap dikontrol ronsen sama diurut," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya