Sikap Larissa Chou Ini Bikin Ikram Rosadi Sangat Marah

Ikram Rosadi dan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram @larissachou

JAKARTA – Larissa Chou akhirnya melepas masa janda pada awal September lalu. Larissa diketahui dipersunting oleh Ikram Rosadi. Pernikahan keduanya diketahui disambut gembira penggemar Larissa Chou. 

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Kehidupan rumah tangga Larissa Chou dan Ikram Rosadi juga terus menuai sorotan publik. Terbaru, Ikram Rosadi membongkar sikap Larrisa Chou yang tidak disukainya. Hal ini bermula saat Ikram Rosadi membuat kolom QnA dalam Instagram storiesnya.

Ikram Rosadi dan Larissa Chou

Photo :
  • IG @ikram_rsd
Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

"Hal yang paling bikin Aa marah sama Cici apa?" tanya netizen dalam kolom QnA-nya.

Ikram Rosadi menjawab, dia tak menyukai Larissa jika terlalu mandiri.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

"Kalau Larissa mau melakukan hal sendirian alias ga mau dibantuin," jawab Ikram Rosadi.

Selain itu, Ikram Rosadi juga mengungkap sikap Larissa Chou yang disukainya, yakni sangat penurut. 

"Apa yang paling aa suka dengan sifat atau sikap cici?" tanya netizen lagi.

"Dia penurut dan memanjakan suami," jawab Ikram Rosadi. 

Seperti diketahui, Larissa Chou telah resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada 3 September 2023. Acara akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi diadakan secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya saja.

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.

Photo :
  • Instagram @larissachou.

Dalam momen bahagia itu, terlihat ayah Larissa Chou yakni Rudi Gunawan hadir sebagai wali nikah. Saat pembacaan ijab kabul, hanya ada Ikram Rosadi, Rudi Gunawan, dan sejumlah saksi. Ikram pun menjabat tangan ayah mertuanya yang menikahkannya dengan Larissa Chou. Dalam pernikahan tersebut, Ikram Rosadi memberikan mahar berupa uang tunai sebesar Rp20.230.000 sesuai dengan tahun pernikahan keduanya. 

"Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan kepadamu, Ikram Rosadi dengan mas kawin uang sebesar Rp20.230.000," kata Rudi Gunawan, dikutip VIVA, Senin 4 September 2023. 

Kemudian, Ikram Rosadi melafalkan ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas yang menandai bahwa ia telah sah menjadi suami Larissa Chou. 

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Gunawan dengan mas kawin tersebut, tunai," kata Ikram Rosadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya