5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Kim Kardashian
Sumber :
  • IG @kimkardashian

Jakarta – Ada beberapa artis Barat yang blak-blakan membongkar tempat gila untuk berhubungan seksual. Tidak main-main, beberapa selebriti ini membongkar lokasi yang tak pernah terlintas dalam pikiran kita. Nah, bagi kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber. 

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

1. Bryan Cranston

Bryan Cranston

Photo :
  • FB Bryan Cranston
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Brayn Craston sempat membongkar tempat tergila ketika dirinya berhubungan seksual saat berbulan madu. Dia dan sang kekasih naik kereta api dari Italia ke Swiss dan melewati terowongan ketiga selama 50 menit. Menjadi pengantin baru, Brayn tak mau menyia-nyiakan waktu dan melakukan hubungan seksual di dalam kereta. 

2. John Legend dan Crissy Teigen

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Chrissy Teigen dan John Legend

Photo :
  • Instagram @johnlegend

Ketika tampil di Watch What Happens Live, John Legend dan sang istri sempat mengaku kebablasan ketika kampanye Presiden AS tahun 2008 silam. Mereka pun berhubungan seksual di ruang ganti sebelum akhirnya John melakukan pertunjukan di White House. 

Tidak hanya itu saja, John Legend dan sang istri juga sempat nekat berhubungan seksual di dalam pesawat ketika terbang ke Thailand. Mereka melancarkan aksi tersebut ketika berada di pesawat komersial first class. 

3. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Photo :
  • Instagram Jennifer Lopez

Tampaknya semua orang sudah pernah mendengar nama penyanyi cantik Jennifer Lopez. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengakui pengalaman seksual yang paling berkesan. Ia mengaku pernah berhubungan seksual di balkon rumah. 

4. Gerald Butler

Aktor Gerald Butler memperlihatkan rumahnya yang ikut hangus dalam kebakaran California.

Photo :
  • Instagram/gerardbutler

Gerald Butler berpikir cukup lama ketika membongkar tempat gila saat berhubungan seksual. Rupanya, ia sempat berhubungan seksual di gunung merapi. Ia mengaku sangat keren ketika itu. Namun, setelah melakukan hal tersebut, Gerald mengaku bahwa pengalaman tersebut tidak menyenangkan. 

Will Smith.

Photo :
  • AP

Will Smith dan Jada Pinket Smith sempat tidak dapat mengontrol diri dalam perhelatan Oscar 2010 silam. Mereka bertatapan intens dan kemudian berciuman dengan penuh gairah. Mereka kemudian berhubungan seksual sampai akhirnya mereka berdua melewatkan red carpet Oscar 2010. Jada juga harus mengulangi riasan dan merapikan gaunnya. 

Kim Kardashian

Photo :
  • IG @kimkardashian

Ketika melakukan Q&A di Instagram, Kim Kardashian mengaku sempat melakukan hubungan seksual secara liar. Ia mengaku melakukan hubungan tersebut di sebuah bioskop umum dengan pencahayaan yang minim. Meski demikian, Kim merasa puas saat berhubungan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya