Ditantang Tunjukkan Bukti, Istri Ko Apex Unggah Video Call Dinar Candy?

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAKARTA –Sosok Ayu Soraya, istri sah dari Afandi alias Ko Apex akhirnya muncul ke permukaan publik. Ayu Soraya membongkar kabar perselingkuhan suaminya dengan Dinar Candy

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Dalam unggahan di akun Instagram, Ayu Soraya tak segan mengunggah bukti video call Dinar Candy dengan suaminya. Video yang diunggah Ayu Soraya itu wajah Dinar Candy tampak diblur. Scroll lebih lanjut ya.

Terlihat sang wanita tidur di atas ranjang. DJ seksi juga terlihat melepas celana yang dikenakannya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Saat aku DM kenapa sering telpon suami aku? Dia bilang ada bukti enggak gue nelpon suami lu? Sekarang sudah ada bukti malah bilang ngaku korban enggak tau dia punya bini," tulis Ayu Soraya mengutip akun instagram miliknya.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Tak hanya itu saja, dalam unggahan video bukti yang dibeberkan Ayu Soraya di instagramnya itu. Ayu Soraya juga menyoroti klaim Dinar Candy tak mengetahui Ko Apex sudah memiliki istri dan anak. Padahal saat melakukan video call itu, profil picture suaminya ada foto anaknya.

"Susah ya guys kalau wanita sudah bucin 'enggak mandang laki orang? Jelas-jela hp yang dia pake buat VC itu propil (profil picture)nya anak gue," tulisnya.

Dalam unggahan itu, Ayu Soraya juga mengungkap kekesalannya dengan hubungan terlarang itu. Dia juga kembali menantang Dinar Candy, soal bukti yang diminta DJ seksi itu.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

"PENGHIANAT !!! SAAT LIHAT VIDEO INI AKU GEMETARAN NGAK NYANGKA ALLAH KAIH AKU LIHAT SEMUA INI???? SEBAGAI ISTRI SAH APA YANG KALIAN LAKUKAN !!! ISTRI SAH DI TANTANG TERUS ADA BUKTI NGAK ' NGAL LEVEL GW SAMA LAKI LO 'TAPI APA TUHAN NGAK TIDUR!!!ALLAH KASIH BUKTI DAN SEKARANG BILANG JATUH CINTA DAN BUCIN SAMA LAKI ORANG !!!," tulis dia. 

Sebagai informasi, Dinar Candy disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan pria beristri bernama Arfandi alias Ko Apex. 

Belakanan ini juga sempat beredar video Dinar Candy yang melakukan video call dengan Ko Apex cukup vulgar. Dalam video yang viral di media sosial yang kini telah dihapus itu, terlihat momen saat diduga Dinar Candy melepas celana dan bra yang dikenakan saat video call dengan Ko Apex. 

Kedekatan keduanya disebut-sebut terjalin saat Ko Apex memberikan saweran pada Dinar Candy dalam sebuah acara. Bahkan disebut istri Ko telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Setelah istrinya mengajukan gugatan cerai, Ko Apex disebut memohon-mohon pada istrinya agar tak bercerai dengannya. Ko Apex juga disebut hanya sebatas nafsu saja melakukan tindakan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya