Putri Ariani Gagal Juara AGT 2023, Ini Dia Pemenang yang Mengalahkannya

Adrian Stoica Pemenang AGT 2023
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Amerika – America’s Got Talent 2023 telah menentukan pemenang juara pertama dalam ajang pencarian bakat tersebut. Salah satu wakil dari Indonesia, Putri Ariani, berhasil finish di posisi keempat. Padahal, sejak awal ia tampil sangat meyakinkan hingga disebut bakal menjadi juara. 

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Namun, takdir berkata lain dan Putri Ariani pulang dengan gelar juara keempat. Sementara untuk juara pertama America’s Got Talent 2023 ini adalah Adrian Stoica dan anjing peliharaannya yang bernama Hurricane. Ia berhasil meraih voting tertinggi di AGT 2023. 

Adrian Stoica adalah seorang pelatih anjing yang berasal dari Italia. Sementara Hurricane adalah anjing kesayangan Adrian Stoica yang menemaninya untuk tampil dalam gelaran AGT 2023. Adrian Stoica dan anjing kesayangannya sering memperlihatkan aksi yang unik. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Putri Ariani

Photo :
  • IG @arianinismaputri

Publik pun merasa terkagum-kagum melihat penampilan menarik antara manusia dan anjing sehingga memilih keduanya untuk menjadi juara. Dengan perolehan tersebut, Stoica berhasil menyingkirkan keempat peserta lain yang tidak kalah menakjubkan dengan aksi panggungnya. 

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Keempat peserta yang dimaksud adalah Anna Deguzman, Ramadhani Borthers, Mzansi Youth Coir, dan juga Putri Ariani. Berkat gelar juara pertama yang diraih olehnya, Adrian Stoica berhak atas hadiah AGT 2023 yang sangat fantastis. 

Ia diketahui membawa pulang hadiah berupa uang tunai senilai US$1 juta atau setara Rp14,1 miliar. Ada dua pilihan yang bisa dipilih untuk dapat memperoleh hadiah tersebut. Pertama adalah diambil secara berjangka selama 40 tahun. 

Kedua, Adrian Stoica bisa mengambil hadiah tersebut secara tunai tetapi dengan nilai yang ada saat ini. Jika dihitung kasar dan diambil per tahun, maka Adrian akan memperoleh uang sekitar US$25.000 per tahun atau sekitar Rp371 juta. 

Adrian Stoica Pemenang AGT 2023

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun, bukan hanya uang saja, ada juga kesempatan menarik untuk pemenang AGT 2023 ini yaitu tampil dalam sebuah acara besar yang berada di Las Vegas. Selain itu, keduanya juga akan menerima publisitas besar dari acara tersebut dan membantu menaikan kariernya. 

Sementara itu, Putri Ariani sendiri berhasil lolos di posisi keempat. Dalam penampilan finalnya, gadis penyandang disabilitas tuna netra itu membawakan lagu Don’t Let The Sun Go Down On Me yang dipopulerkan penyanyi senior asal Inggris, Elton John.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube AGT, Putri Ariani tampak anggun dengan mengenakan gaun berwarna abu-abu dan bertabur payet. Penampilan tersebut dipercantik dengan iringan vokal dari paduan suara. Namun, hal tersebut tidak bisa membantu untuk meraih juara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya