Gege Fransiska Temukan Cara Tepat Move On dari Perselingkuhan

Gresta Gege Fransiska
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Jakarta – Artis sekaligus model bernama Gege Fransiska sempat membuat heboh publik dengan pengakuannya. Ia membongkar dugaan perselingkuhan sang suami yang bernama Dheri Hero Rianto dengan seorang wanita cantik berinisial AA yang kini diduga Ayu Aulia

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Hal ini diungkap langsung oleh Gege Fransiska melalui media sosial pribadinya. Namun, Ayu Aulia tampaknya tidak terima dengan tuduhan yang dilayangkan istri Dheri Hero Rianto tersebut. Ia merasa nama baiknya tercoreng akibat pengakuan Gege. 

Ayu Aulia pun memilih untuk melaporkan Gege Fransiska ke pihak berwajib atas dugaan pelanggaran UU ITE. Sementara itu, Gege Fransiska sendiri baru-baru ini mengunggah timeline kebersamaannya dengan sang suami dari Juni hingga September 2023. 

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Gresta Gege Fransiska

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Pada Juni 2023, Gege Fransiska menuliskan bahwa dirinya sempat menikah dengan pria lain sampai akhirnya kembali ke pelukan Dheri Hero Rianto. Tampak dalam timeline tersebut, Dheri dan Gege tampak selalu mesra dalam berbagai kesempatan. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Bahkan, keduanya juga sempat beberapa kali menghadiri acara yang sama dengan Ayu Aulia dan tunangannya, Abhinaya Rakan Adira. Gege mengungkapkan bahwa dia dan sang suami masih rutin melakukan hubungan seksual selayaknya pasangan suami istri. 

Pada 8 September 2023, Gege mengaku bahwa dirinya dan sang anak memergoki sang suami berada di tempat karaoke bersama dengan Ayu Aulia. Meski sudah ketahuan selingkuh, Gege Fransiska mengaku masih berhubungan seksual pada 13 dan 15 September. 

Kemudian pada 16 September, Gege Fransiska mengaku sempat janjian untuk berolahraga bareng, tapi hal tersebut malah berujung pada tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia merasa kecewa karena yang selama ini dijalin dengan sang suami jadi sia-sia. 

"Apakah ini tidak berarti kami kembali? Astaghfirullah sakit hatiku proses ini sia-sia," tulis Gege Fransiska.

Melihat unggahan tersebut, warganet di Instagram pun membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang justru menyoroti keterangan Gege Fransiska yang masih berhubungan seksual meski telah memergoki sang suami di tempat karaoke bersama Ayu Aulia. 

"Tgl 13&15 itu ikhlas ga? Ngaku," tanya warganet. 

"Jgn" pas terakhir kurang itu serpisnya makanya galak dia," ujar yang lain.

"Semua bakal indah pada waktunya.biarkan mereka kena azab nya allah.mungkin bisa gancet.amain amin ya allah," tutur warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya